Presiden Klub Arema Kisahkan Pengalaman Hanis Sagara Jadi Reseller MS Glow

Presiden Klub Arema, Gilang Pramana kisahkan pengalaman Hanis Sagara yang pernah bekerja sebagai reseller MS Glow, produk miliknya. Penyerang anyar Arema itu menekuni profesi tersebut di masa pandemi saat Liga 1 2020 vakum.

Gilang dan Hanis sudah saling kenal sejak tahun 2020. Perkenalan keduanya dimulai saat MS Glow menjadi sponsor Bali United di Liga 1 2020, di mana Gilang belum menjadi Presiden Klub Arema.

Saat menggelar sesi jumpa pers MS Glow di Bali, kebetulan Hanis yang merupakan pemain Bali United yang jadi bintang tamunya. Sejak saat itu, Gilang melihat Hanis sebagai pemain muda berbakat yang potensial.

“Sejak saat itu kami dekat. Hanis juga pernah jadi reseller produk saya, MS Glow for Men. Saat masa pandemi, banyak pemain sepak bola tidak ada pemasukan karena liga vakum. Hanis saya bantu agar bisa survive dengan menjual produk kami,” kata Gilang.

Pengalaman Hanis Sagara dan Kedekatan dengan Gilang Pramana Membuatnya ke Arema

Hanis Sagara mengakui kedekatan dengan Gilang Pramana itulah yang menjadi salah satu alasannya mau menerima pinangan Arema. Namun, sekali lagi, merapatnya pemain berusia 22 tahun itu ke Arema atas persetujuan pelatih Eduardo Almeida juga.

Gilang membeberkan, sebenarnya sudah sejak Liga 1 2021-2022 lalu sempat mengajak Hanis gabung Arema. Sayang, kedua belah pihak ternyata belum berjodoh.

“Sebenarnya kami sudah berkomunikasi waktu itu, tapi Hanis keburu teken kontrak dengan Persikabo 1973. Di tahun ini saya berkomunikasi lagi, dan berhasil membawa Hanis ke Arema. Selain itu, tentu kehadiran Hanis ini karena memenuhi kebutuhan tim,’ pungkasnya.

Hanis Sagara diperkenalkan secara virtual di Kandang Singa, Senin (11/4/2022) siang. BACA: Hanis Sagara bukanlah satu-satunya pemain yang dikenalkan Arema dalam kloter kedua ini, melainkan ada dua pemain anyar lainnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.