RESMI: Arema Perkenalkan Pemain Baru Kloter Kedua

Manajemen Arema perkenalkan pemain baru kloter kedua, Senin (11/4/2022) siang. Perkenalan tiga pemain itu dilakukan di Kandang Singa, sebutan untuk kantor Arema.

Hadir Presiden Klub Arema, Gilang Pramana dan Manager Tim, Ali Rifki. Mereka memperkenalkan tiga pemain anyar sekaligus, yakni Hanis Sagara, Hasyim Kipuw, dan Ilham Udin Armaiyn.

Cuma Kipuw dan Ilham yang hadir secara langsung di tengah-tengah sesi jumpa pers. Karena sedang berada dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23, Hanis hadir di hadapan awak media via Zoom.

“Seperti janji kami kemarin, ini perkenalan pemain kloter kedua. Ada tiga pemain yang kami kenalkan sebagai rekrutan baru Arema,” kata Gilang.

Arema Perkenalkan Pemain Baru 3 Orang, Ini Nomor Punggungnya

Selain memperkenalkan tiga pemain anyar, Gilang Pramana dan Ali Rifki juga memperlihatkan nomor punggung mereka. Nomor-nomor itu sudah tertempel pada jersey yang akan dipakai di Liga 1 2022-2023.

Dua pemain, Hanis dan Kipuw mendapatkan kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan. Khusus Ilham, durasi kontraknya dari Arema selama dua tahun.

Hanis Sagara akan mengenakan nomor 22, sedangkan Ilham Udin kebagian nomor 30, di mana kedua nomor punggung itu musim lalu tak ada yang memakainya. Sementara, Kipuw memakai nomor punggung 15 yang kemarin dipakai Fabiano Beltrame.

Tiga pemain dalam kloter kedua ini merupakan serangkaian pemain anyar yang bakal didatangkan Arema untuk musim depan. BACA: Rencananya, Arema akan mendatangkan lebih dari 10 pemain anyar untuk Liga 1 2022-2023.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.