Arema Mendatangkan Lebih Dari 10 Pemain Anyar

Manager Tim Arema, Mohammad Ali Rifki sedikit membocorkan hasil perburuan pemain yang dilakukan pihaknya. Menurutnya, dipastikan Arema mendatangkan lebih dari 10 pemain anyar untuk musim depan.

Saat ini yang sudah dikenalkan di Kandang Singa, sebutan untuk kantor klub, Kamis (7/3/2022) baru empat pemain. Mereka adalah Rendika Rama (bek sayap kiri), Gian Zola (gelandang), Adam Alis (penyerang sayap), dan Evan Dimas (gelandang).

Pekan depan dipastikan bakal ada pemain baru lagi yang diperkenalkan ke publik. Ali menyebut, pemain-pemain baru itu tinggal 20 persen saja yang belum deal.

“Ini semua buah dari kerja keras tim manajemen dalam mendatangkan peman baru. Ada lebih dari 10 pemain baru yang akan kita datangkan, 80 persen sudah deal,” kata Ali.

Arema Mendatangkan Pemain Grade A, Aremania Diminta Bersabar

Ali Rifki hanya meminta Aremania untuk bersabar dulu menunggu siapa-siapa pemain anyar Arema selanjutnya. Ketika sudah bersepakat, teken kontrak, langsung diperkenalkan.

Untuk musim depan, Arema yang disokong dana unlimited Presiden Klub, Gilang Pramana, memang cuma mempertahankan 50 persen skuad musim lalu. Artinya, separuh dari tim ini dihuni wajah-wajah baru, meski ada stok lama juga.

“Mereka akan kita perkenalkan secara bertahap, biar Aremania ada rasa penasaran dalam menunggu siapa pemain selanjutnya. Saya minta suporter untuk bersabar dulu,” tandasnya.

Di antara 4 pemain yang sudah diperkenalkan, ada wajah baru stok lama, yakni Adam Alis. BACA: Pasti semua penasaran apa alasan Adam Alis mau kembali bergabung dengan Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.