Adam Alis Kembali ke Arema Demi Melanjutkan Tugas yang Belum Usai

Adam Alis kembali ke Arema untuk Liga 1 2022-2023 bukannya tanpa alasan. Penyerang sayap asli Jakarta itu ingin melanjutkan tugasnya yang belum usai di musim 2017 dilam.

Ya, sebelumnya Adam memang pernah memperkuat Arema di Liga 1 2017. Saat itu, pemain berusia 28 tahun itu sukses membawa Arema menjuarai dua ajang pramusim, Trofeo Bhayangkara Cup 2017 dan Piala Presiden 2017.

Gagal membawa Arema juara musim itu, Adam hengkang ke Sriwijaya FC. Belum genap semusim, di putaran kedua, Adam diboyong Bhayangkara FC, dan bertahan hingga musim lalu.

“Saya sangat kangen didukung oleh Aremania di lapangan, karena lama juga saya tidak merasakan didukung suporter. Saya datang ke sini juga untuk melanjutkan tugas saya yang dulu belum selesai. Mudah-mudahan musim depan kami bisa membawa Arema juara Liga 1,” kata Adam.

Adam Alis Kembali ke Arema karena Aremania

Bagi Aremania, singa tak akan lupa jalan pulang yang menggambarkan pemain yang benar-benar cinta Arema kelak akan kembali bermain di Arema lagi setelah pergi. Karena Aremania pula lah, jebolan Persija Jakarta itu menerima tawaran Arema.

Adam dikontrak selama dua musim dengan opsi perpanjangan. Pemain yang identik dengan nomor punggung 18 itu pun mengaku sangat senang.

“Saya sangat senang bisa kembali ke kota tercinta ini, banyak momen indah buat saya di sini. Selain Aremania, saya kembali ke Malang karena ingin punya rumah di sini. Kalau dulu saya ke sini sendiri, sekarang sudah ada keluarga yang saya ajak,” tandasnya.

Selain Adam Alis, Arema sudah memperkenalkan tiga rekrutan anyarnya. BACA: Inilah 4 bintang rekrutan anyar Arema yang sudah dikenalkan di gelombang pertama, sebelum nantinya memperkenalkan gelombang kedua.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.