Puasnya Adilson Maringa Atas Pencapaian Arema

Adilson Maringa (c) AREMA FC OFFICIAL

Betapa puasnya Adilson Maringa atas pencapaian Arema di Liga 1 2021-2022 musim ini. Sampai Seri 3 ini kiper Arema itu mampu membawa timnya berada di papan atas klasemen sementara.

Sampai Pekan 16 kemarin Arema mengumpulkan total 33 poin. Skuad Singo Edan sanggup meraih sembilan kali kemenangan, enam kali imbang, dan sekali saja kalah.

Maringa sendiri sejauh ini sudah mencatatkan tujuh kali cleansheet dalam 16 laga yang dijalaninya. Sudah 13 gol yang bersarang ke gawang pemain asal Brasil itu.

“Ya, saya puas, tentu karena kami saat ini ada di papan atas. Kami bisa meraih poin demi poin penting. Kami tim yang bagus. Tentu saja saya senang dengan momentum ini,” kata Maringa.

Puasnya Adilson Maringa, Tapi Ingin Terus Bekerja Keras

Meski puas dengan penampilan Arema hingga Seri 3 ini, Adilson Maringa menegaskan tetap ingin terus bekerja keras. Sebab, kompetisi musim ini masih tersisa separuh musim untuk menentukan siapa juaranya.

Ketika tim-tim lain masih bertanding di Pekan 17, Arema harus istirahat lebih awal sebelum jeda Seri 3 ke Seri 4. Sebab, laga Pekan 17 melawan PS TIRA-Persikabo ditunda hingga waktu yang belum ditentukan oleh PT Liga Indonesia Baru.

“Sekarang, kami akan beristirahat dan berpikir untuk laga di Seri selanjutnya. Tentunya kami harus tetap bekerja keras,” pungkasnya.

Tak mudah bagi Adilson Maringa meyakinkan Aremania. BACA: Pendukung Arema sempat meragukan kualitas Adilso Maringa sejak awal kedatangannya ke Arema.