Sebelum ke Indonesia, Eduardo Almeida dan Manajemen Arema Bahas Pemain Asing

Sebelum ke Indonesia, Eduardo Almeida dan Manajemen Arema Bahas Pemain Asing
Arthur Cunha (C) DANI KRISTIAN

Sebagai calon pelatih kepala, Eduardo Almeida dan manajemen Arema bahas pemain asing sebelum ke Indonesia. Hal ini sudah diagendakan General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Ruddy mengakui saat ini pihaknya sudah memiliki gambaran pemain asing yang akan direkrut Arema sesuai kuota. Dua di antaranya sudah dikirimi offering letter (surat penawaran) untuk bermain di Liga 1 2021.

Menurutnya, yang menjadi prioritas bidikan Arema adalah Arthur Cunha untuk posisi stopper, dan Jacsson Antonio di posisi kiper. Kedua pemain itu berasal dari Brasil untuk slot non Asia.

“Nanti sebelum Eduardo ke Indonesia pasti ada pembicaraan informal melalui telepon. Kami ingin membahas komposisi pemain, terutama pemain asing. Kami utarakan rencana kami, dan kami tanyakan seperti apa rencana dia. Nanti akan bertemu di titik tengahnya,” kata Ruddy.

Eduardo Almeida dan Manajemen Arema Bahas Pemain Asing Ketiga dan Keempat

Jika kuota pemain asing tetap empat pemain, dan dua slot sudah terisi Arthur dan Jacsson, maka tersisa dua slot pemain asing, satu non Asia dan satu Asia. Ruddy Widodo menjelaskan, dua slot ini yang akan dibahas dengan Eduardo Almeida.

Sebelumnya, manajemen Arema sudah memberi sinyal bahwa calon pelatih kepala nanti dipersilakan memboyong pemain asing pilihannya. Asalkan berkualitas dan cocok dengan kebutuhan tim bakal dipenuhi.

“Semua itu juga tergantung pada keputusan direksi klub mau pakai berapa pemain asing musim ini,” pungkas manajer berkaca mata itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.