Setelah Tarik Ulur, Arema Pertahankan Dave Mustaine

Setelah Tarik Ulur, Arema Pertahankan Dave Mustaine
Dave Mustaine (C) DANI KRISTIAN

Manajemen Arema pertahankan Dave Mustaine untuk Liga 1 2021 mendatang. Keputusan itu diambil General Manager Arema, Ruddy Widodo setelah proses tarik ulur selama sepekan.

Meski termasuk salah seorang pemain yang dipertahankan, nyatanya ketika disodori kontrak anyar oleh Arema, Dave masih meminta waktu untuk berpikir. Setelah ditunggu beberapa hari, pihak Arema dan Dave kembali berunding soal nilai kontrak.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menyebut, sesuai rekomendasi tim pelatih, sosok Dave memang masuk proyeksi musim ini. Hanya saja, mereka tak masalah jika harus kehilangan pemain asal Sidoarjo itu.

“Sekarang sudah tidak ada masalah. Dave akan bertahan di Arema. Kami sudah menemui kata sepakat,” kata Ruddy kepada WEAREMANIA.

Arema Pertahankan Dave Mustaine, Segera Berlatih

Dave Mustaine absen sesi latihan Arema sejak Senin (22/2/2021) lalu. Setelah bersepakat untuk melanjutkan kontrak anyar, Ruddy Widodo menegaskan, pemilik jersey bernomor punggung 92 itu bakal segera kembali berlatih.

Pemain berposisi gelandang itu sempat disebut-sebut bakal kembali ke klub lamanya, PS Sleman lantaran alotnya proses negosiasi dengan Arema. Bahkan, spekulasi itu tak dibantah oleh Ruddy.

“Karena sudah bersepakat, Dave sudah bisa mengikuti sesi latihan mulai pekan depan,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.