Dua Pemain Arema Terancam Lepas

Dua Pemain Arema Terancam Lepas
Dave Mustaine (C) DANI KRISTIAN

Dua pemain Arema terancam lepas jelang gelaran Piala Menpora 2021. Kedua pemain musim lalu itu belum ikut latihan karena belum bersepakat untuk melanjutkan kerja sama dengan Arema untuk Liga 1 2021.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menyebut dua nama itu adalah Teguh Amiruddin dan Dave Mustaine. Kedua pemain sejatinya masuk dalam proyeksi tim yang dipertahankan untuk kompetisi musim ini.

Awalnya ada satu pemain lagi, yakni Nur Diansyah yang juga pikir-pikir. Namun, Senin (22/2/2021), pemain asal Jombang itu sudah memberikan kepastian mundur dari Arema.

“Jadi, sekarang tinggal dua pemain yang belum bersepakat, Teguh dan Dave. Mereka berdua sudah bertemu dengan saya, tapi belum menemui kata sepakat untuk perpanjangan kontrak.” kata Ruddy kepada WEAREMANIA.

Alasan Dua Pemain Arema Terancam Lepas

Dalam pertemuannya dengan Teguh Amiruddin dan Dave Mustaine, Ruddy Widodo sudah menyinggung soal nilai kontrak. Hanya saja, kedua pemain mengaku masih pikir-pikir.

Menurutnya, kedua pemain meminta waktu beberapa hari untuk berpikir ulang menerima atau tidak sodoran tawaran dari Arema. Kabarnya, manajemen Arema untuk musim ini melakukan efisiensi dengan mengurangi nilai kontrak para pemainnya.

“Kami sudah menyodorkan nilai kontrak. Teguh dan Dave minta waktu beberapa hari untuk pikir-pikir dulu. Kalau iya, ya mereka lanjut akan datang berlatih,” imbuh manajer berkaca mata ini.

Teguh Amiruddin dan Dave Mustaine Masuk Skema

Ruddy Widodo menegaskan, sejak awal Teguh Amiruddin dan Dave Mustaine menjadi bagian pemain lawas yang dipertahankan Arema. Pasalnya, mereka masuk dalam rekomendasi tim pelatih.

“Mereka ini masuk dalam skema pemain-pemain yang direkomendasikan tim pelatih, tentu kami pertahankan. Kalau mereka mau bertahan di Arema pastinya akan menerima sodoran kontrak baru yang sudah kami berikan,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.