Persija Jakarta Menghadapi Arema Tanpa Gustavo Almeida

- Advertisement -

Persija Jakarta menghadapi Arema tanpa Gustavo Almeida, penyerang andalannya. Alhasil, reuni antara pemain asal Brasil itu dengan Arema tak akan terjadi di Pekan 26 Liga 1 2023-2024, Senin (26/2/2024), pukul 15.00 WIB.

Gustavo harus melewatkan laga ini begitu saja tanpa bisa berkontribusi. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun itu mengantongi akumulasi kartu kuning.

Pemilik jersey bernomor punggung 70 itu punya tujuh kartu kuning. Sesuai regulasi, Gustavo harus menjalani sanksi larangan bermain dalam satu laga.

Lima kartu kuning didapatkan Gustavo saat masih memperkuat Arema di laga lawan PSS Sleman, Persita Tangerang, Persija Jakarta, RANS Nusantara FC, dan Persik Kediri. Sementara, dua kartu kuning lainnya didapatkannya ketika bermain di Persija, melawan Borneo FC, dan Madura United.

Persija Jakarta Tanpa Gustavo Almeida karena Perjanjian?

Meski tanpa akumulasi kartu kuning, Gustavo Almaieda diyakini tak akan pernah membela Persija Jakarta saat menghadapi Arema. Sebab, diduga ada perjanjian khusus antara kedua manajemen klub.

Konon, ada klaususl khusus dalam kontrak peminjaman Gustavo dari Arema ke Persija. Seperti sudah lumrah di sepak bola luar, seorang pemain yang dipinjamkan ke klub lain dilarang dimainkan saat klub yang mengontrak itu melawan si pemilik pemain.

Belum ada pengakuan resmi terkait hal ini, baik dari pihak Arema maupun Persija. Namun, spekulasi yang beredar, Gustavo pun telah sepakat dengan klausul tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya