Greg Nwokolo: Selamat Untuk Persebaya Surabaya, Maaf Untuk Pendukung Arema

- Advertisement -

Greg Nwokolo mengucapkan selamat untuk Persebaya Surabaya yang mengalahkan Arema 1-0 di Pekan 30 Liga 1 2023-2024, Rabu (27/3/2024). Winger Arema itu pun meminta maaf kepada pendukung timnya, Aremania.

Tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Arema malah kebobolan lebih dulu di babak pertama oleh Yan Victor. Pada babak kedua, usaha-usaha Arema dalam membalas gol tak berbuah hasil.

Di laga ini, Greg sendiri tampil dari bench pemain cadangan. Pemain naturalisasi berdarah Nigeria itu masuk di menit 72 menggantikan Samuel Balinsa.

“Selamat buat Persebaya. Buat Aremania yang kecewa, kami harap kalian tetap dukung kami. Di pertandingan berikutnya, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan tiga poin,” kata Greg dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Ajak Introspeksi Diri Usai Ucapkan Selamat Untuk Persebaya Surabaya,

Greg pun mengajak para penggawa Arema untuk introspsksi diri setelah kekalahan dari Persebaya. Menurutnya, Arema masih sering melakukan kesalahan-kesalahan sendiri di lapangan.

“Saya rasa, mungkin babak pertama kita bermain kurang lepas. Kita melakukan banyak kesalahan. Kemudian, di babak kedua, kita keluar untuk bermain,” imbuhnya.

“Lagi-lagi, kita harus introspeksi diri. Setiap bermain, kita selalu kebobolan dari bola mati. Itu menjadi tugas kita, pemain, untuk perbaiki. Kita coba pertandingan berikutnya, kita coba menang.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya