Hasil Pekan 8 IFeL 2020: Arema dan PSIS Semarang Berbagi Angka

- Advertisement -

Arema dan PSIS Semarang berbagi angka pada laga pekan 8 day 2 Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, Minggu (1/11/2020) siang. Ferry Purnama Gumilang yang memainkan Arema di game PES 2020 tersebut sempat kalah di leg 1, sebelum meraih kemenangan di leg 2.

Di babak pertama leg 1, Ferry bermain imbang 2-2 dengan Setia Widianto yang memainkan PSIS. Sayangnya, pada babak kedua, PSIS yang mampu keluar jadi pemenang leg 1.

Gol Hanif Sjahbandi sempat membawa Arema unggul 1-0 lebih dulu, sebelum kedudukan disamakan 1-1 oleh PSIS lewat Bruno Silva. Jonathan Bauman membawa Arema unggul lagi 2-1, tetapi diimbangi lagi oleh PSIS setelah Utam Rusdiyana melesakkan gol bunuh diri.

Pada babak kedua, Ferry gagal mencetak gol tambahan untuk membawa Arema menang. Justru Widi yang membuat dua gol lewat aksi Komaruddin dan Fandy Eko Utomo.

Arema dan PSIS Semarang Saling Mengalahkan

Ferry Gumilang mampu membalaskan dendam kekalahannya di leg 1 dengan gantian mengalahkan PSIS Semarang pada leg 2. Bermain di kandang lawan, skuad Singo Edan malah mampu menang dengan skor tipis 3-2.

Babak pertama hanya ada satu gol yang tercipta dari kedua tim. Elias Alderete yang membuat gol itu untuk membawa Arema unggul 1-0 hingga turun minum.

PSIS sempat menyamakan skor 1-1 lewat gol Bruno Silva, sebelum Muhammad Rafli membawa Arema kembali unggul 2-1. Widi mapu melesakkan gol lewat Eka Febri yang membawa PSIS-nya menyamakan skor menjadi 2-2.

Namun, keberuntungan berpihak pada Ferry yang sukses melesakkan gol di menit-menit akhir. Sebelum laga babak kedua bubar, Dedik Setiawan sanggup mencuri gol yang memastikan kemenangan Arema.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya