Inilah Jadwal Arema di Indonesian Football e-League 2020

Hasil Pekan 3 IFeL 2020: Hattrick Elias Alderete Bawa Arema Kalahkan Persik

Jadwal Arema di Indonesian Football e-League 2020 sudah dirilis. Petualangan Arema yang memakai nama Singo Edan eSport di ajang ini dimulai Sabtu (12/9/2020).

Di IFeL musim perdana ini, Arema bakal diwakili oleh Ferry Gumilang, eks pemain Chonburi FC di ajang eSport Liga Thailand. Setidaknya, pemuda asal Bandung itu bakal menjalani sembilan pertandingan dalam game PES 2020.

Selain Arema, sembilan klub peserta lainnya adalah PS Sleman, Borneo FC, Persija Jakarta, Persik Kediri, PSIS Semarang, Barito Putera, Madura United, PSM Makassar, dan Persita Tangerang. Ke-10 player yang mewakili klub-klub tersebut akan berebut delapan tempat dengan poin terbanyak untuk lolos ke babak selanjutnya.

Pada pekan perdana, Arema akan menghadapi Persita Tangerang, Sabtu (12/9/2020). Setelah itu, tiap satu minggu sekali tiap hari Sabtu hingga sembilan pekan ke depan.

Jadwal Arema di Indonesian Football e-League 2020

12 September: Arema vs Persita Tangerang
19 September: Arema vs Borneo FC
26 September: Arema vs Persik Kediri
3 Oktober: PSM Makassar vs Arema
10 Oktober: Persija Jakarta vs Arema
17 Oktober: Barito Putera vs Arema
24 Oktober: PS Sleman vs Arema
31 Oktober: Madura United vs Arema
1 November: Arema vs PSIS Semarang

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.