Arema Berharap Menuai Prestasi di IFeL 2020

Hasil Pekan 8 IFeL 2020: Arema dan PSIS Semarang Berbagi Angka

Arema memastikan diri mengikuti Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 dengan nama Singo Edan eSports, bersama sembilan wakil klub Liga 1 lainnya. Manajemen Arema berharap menuai prestasi di IFeL 2020 ini.

IFeL musim perdana yang baru saja dilaunching Senin (7/9/2020) lalu merupakan ajang eSport untuk game Pro Evolution Soccer (PES). 10 wakil klub Liga 1 akan berpartisipasi, termasuk Arema.

Mereka bakal tampil saling berhadapan di babak reguler selama sembilan pekan dalam format Liga di game PES 2020 mulai 12 September mendatang. Selain Arema, ada Persija Jakarta, PS Sleman, Borneo FC, Barito Putera, Persita Tangerang, Persik Kediri, PSIS Semarang, PSM Makassar, Madura United.

Delapan klub dengan perolehan poin tertinggi akan melaju ke babak grand final dengan format best of 3. Penyelenggara IFeL menyediakan hadiah total Rp50 juta, di mana yang Rp25 juta untuk pemenang pertama.

“Semoga berprestasi dan membanggakan untuk Arema dan warga Malang Raya,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji kepada WEAREMANIA.

Arema Menunjuk Alumni Thai e-League Pro demi Menuai Prestasi di IFeL 2020

Arema resmi menunjuk Ferry Purnama Gumilang untuk bermain di ajang IFeL 2020 mendatang. Wakil Arema ini akan bermain untuk Singo Edan eSports.

Sebelumnya, Ferry cukup berpengalaman di sejumlah ajang eSport untuk game PES 2020. Sebelum ke Singo Edan eSport, ajang Thai e-League Pro, sebuah kompetisi eSports Liga Thailand. Ferry pernah diikutinya.

Ferry juga pernah meraih juara AESF e-Master Chendu 2020 babak kualifikasi Asia Tenggara dan kualifikasi nasional di Bangkok Thailand, runner-up Kaskus Battleground 2019 Kratingdaeng PES 2020 di Jakarta, juara Co-op Champion, BSD, Indonesia Asian Games 2018 babak kualifikasi nasional di Jakarta.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.