Sisa Satu Slot, Arema Masih Inginkan Satu Penyerang Lokal

Sisa Satu Slot, Arema Masih Inginkan Satu Penyerang Lokal
Ahmad Nur Hardianto (C) DANI KRISTIAN

Tanpa terasa, saat ini Arema sudah mengantongi 27 nama pemain yang bakal dipakai di musim 2020 nanti. Dua slot sisa untuk dua pemain asing yang masih bernegoisasi, sedangkan satu slot lagi bakal diisi satu penyerang lokal.

Hingga Kamis (9/1/2020) pagi, Arema sudah mengenalkan 18 pemain. 15 di antaranya merupakan pemain lawas yang dipertahankan, sedangkan lima pemain lagi merupakan rekrutan anyar.

Namun, General Manager Arema, Ruddy Widodo menyebut pihaknya sudah memiliki 27 pemain, yang dua di antaranya pemain asing anyar. Jika ditambah dua pemain asing yang masih dinego, maka total sudah ada 29 pemain untuk musim depan.

“Tersisa satu slot dari kuota 30 pemain yang akan didaftarkan Arema. Satu slot ini akan kami pakai untuk penyerang lokal,” ungkap Ruddy.

Di Antara Dua Pilihan

Daftar pemain Arema untuk musim 2020 menyisakan satu slot saja yang akan dipakai untuk sosok penyerang lokal. Namun, Ruddy Widodo menyebut ada dua pemain yang sedang dalam incaran.

Dua pemain iti dinilai sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan tim pelatih Arema. Tanpa menyebut nama, manajer berkaca mata ini mengisyaratkan salah satu dari kedua pemain itu semakin dekat dengan kata sepakat untuk bergabung.

“Kami sudah mengajukan penawaran kepada kedua pemain. Kita tunggu saja siapa yang lebih cepat. Yang jelas, dua-duanya sama-sama punya kualitas dan masuk kriteria yang dibutuhkan tim pelatih,” tegasnya.