Sudah Tiba di Malang, Arema Resmikan Diego Michiels

Sudah Tiba di Malang, Arema Resmikan Diego Miciels
Diego Michiels (C) AREMA OFFICIAL

Arema resmikan Diego Michiels sebagai rekrutan anyar jelang Liga 1 2021-2022 bergulir. Mantan pemain Borneo FC itu sudah tiba di Malang, Senin (14/6/2021).

Kehadiran Diego ini dipastikan bakal menambah kekuatan skuad Singo Edan di lini belakang di kompetisi nanti. Pemain naturalisasi berdarah Belanda itu biasa menempati posisi full back kanan ataupun kiri.

Dijadwalkan, jika tak ada halangan Diego akan mulai mengikuti sesi latihan Arema pada Senin (14/6/2021) sore. Kebetulan saat ini Arema sedang bersiap untuk Piala Walikota Solo (20/6/2021).

“Ya, Arema secara resmi menjalin kesepakatan dengan Diego Michiels yang akan memperkuat tim Singo Edan untuk musim kompetisi 2021,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji dalam laman resmi klub aremafc.com.

Arema Resmikan Diego Michiels, Ini Alasan Merekrutnya

Sudarmaji menyebut, Arema merekrut Diego Michiels yang kontraknya di Borneo FC habis pada April 2021 bukannya tanpa alasan. Pengalaman pemain berusia 30 tahun itu dinilai cocok memperkuat Arema yang saat ini dilatih Eduardo Almeida.

Sebelum memperkuat Borneo FC, Diego pun sempat bermain untuk Pelita Jaya (2011-2013), Sriwijaya FC (2013-2014), dan Mitra Kukar (2014-2015). Dalam kariernya, jebolan klub Belanda, Go Ahead Eagles itu juga sempat tampil bersama Arema yang bermain di IPL (2012).

“Selain membutuhkan kualitas dan pengalaman bertanding yang sudah tidak diragukan lagi, Arema mendatangkan Diego sebagai salah satu figur senior di tim, sebab di musim kompetisi 2021 ini Arema banyak dihuni oleh pemain muda,” imbuhnya.

Diharapkan Jadi Sosok Teladan Bagi Pemain Muda Arema

Sudarmaji menambahkan, kehadiran sosok Diego Michiels di tim Arema musim ini bisa menjadi teladan bagi para pemain muda Arema. Harapannya, pengalamannya yang banyak itu bisa ditularkan pada pemain-pemain yang lebih muda darinya.

“Tentu saja pemain-pemain muda ini membutuhkan dorongan semangat dari figur-figur senior di tim Arema, termasuk dari seorang Diego,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.