Tim Asuhan Noh Alam Shah Tantang Arema Beruji Coba

Tim asuhan Noh Alam Shah, Tanjong Pagar United menantang Arema beruji coba. Bahkan, tim yang berkompetisi di Liga Singapura itu siap datang ke Malang.

General Manager Arema, Ruddy Widodo mendapatkan tawaran uji coba itu dari seorang agen pemain. Kebetulan, agen pemain yang sudah jadi langganan Arema itu baru saja mengirim pemain asing ke klub Tanjong Pagar United beberapa waktu lalu.

Melalui agen tersebut, Noh Alam Shah tercetus ide untuk menantang Arema beruji coba di Malang. Mereka siap away ke Stadion Kanjuruhan Malang sebagai tim tamu.

“Kami memang sedang menyusun agenda laga uji coba, sudah ada pembicaraan terkait hal ini dengan pelatih (Mario Gomez). Kalau timnya Along (sapaan Alam Shah) mau ke Malang, dengan senang hati kami terima,” kata Ruddy.

Bisa Jadi Digelar dalam Momen Launching Tim

Ada ide untuk menggelar uji coba melawan tim asuhan Noh Alam Shah itu dalam momen launching tim. Ruddy Widodo pun tertarik akan ide tersebut.

Manajer berkaca mata ini sudah membuka obrolan dengan Gomez soal agenda uji coba apa saja yang masuk untuk Arema. Tanggapan pelatih asal Argentina tersebut juga positif.

“Yang jelas, semua laga uji coba akan digelar antara tanggal 9 Februari hingga 20 Februari. Secara informal, pihak Along juga mau datang ke Malang di antara tanggal itu. Tapi, tanggal pastinya belum kami putuskan kapannya,” pungkasnya.