Uji Coba Lawan PSIS Semarang, Arema Tetap Ingin Menang

Untuk laga uji coba lawan PSIS Semarang, Minggu (22/5/2022) malam, Arema tak mau main-main. Berlaga di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Arema tetap ingin menang.

Rencananya, laga uji coba ini akan digelar dengan format home-away. Setelah menjami PSIS di Malang, giliran Arema yang bertandang ke Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (4/6/2022) mendatang.

Kuncoro bersama para Asisten Pelatih Arema lainnya sudah menyiapkan tim sebelum pelatih kepala Eduardo Almeida tiba di Malang. Setidaknya, saat ini tinggal tiga pemain asing dan Seiya da Costa saja yang belum gabung sesi latihan.

“Kita tetap ingin menang. Pelatih ingin menang, semua pemain ingin menang, suporter pasti juga ingin menang. Kalau kalah kan pasti rasanya malu juga,” kata Kuncoro.

Arema Tetap Ingin Menang, Tapi Bukan Tujuan Utama

Kemenangan atas PSIS Semarang, meski hanya laga uji coba, menjadi keinginan seluruh komponen tim Arema. Namun, Kuncoro menegaskan, hasil akhir bukanlah tujuan utama.

Sekadar informasi, PSIS menjadi salah satu tim yang gagal dikalahkan Arema dalam dua pertemuan di Liga 1 2021-2022. Dua laga yang mempertemukan kedua tim sama-sama berakhir sama kuat, 0-0.

“Hasil pertandingan bukan tujuan utama kami, karena tujuan kami dalam laga uji coba ini adalah membentuk teamwork agar tim ini semakin kompak,” imbuh pelatih asal Gondanglegi, Kabupaten Malang tersebut.

Kuncoro juga menyebut laga uji coba Arema melawan PSIS Semarang ini sangat berarti bagi Aremania. BACA: Laga uji coba Arema vs PSIS Semarang bisa menjadi pengobat kerinduan Aremania setelah dua tahun tidak bisa ke tribune.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.