Ulang Tahun, Aji Saka Ungkapkan Mimpi Besarnya di Arema

Ulang Tahun, Aji Saka Ungkapkan Mimpi Besarnya di Arema
Aji Saka (C) DANI KRISTIAN

Aji Saka ungkapkan mimpi besarnya saat memutuskan mantap memperkuat Arema. Pemain yang hari ini (6/7/2020) genap berusia 21 tahun itu baru bergabung di skuad Singo Edan pada ajang Liga 1 2020.

Musim sebelumnya, pemain yang akrab disapa Saka itu sempat membela Arema U-20 di kompetisi Elite Pro Academy U-20 2019. Karena Arema butuh tambahan stopper, maka nama pemain yang lahir di Malang, 6 Juli 1999 itu direkomendasikan untuk dikontrak.

Bergabung dengan tim sebesar Arema, pemain yang akrab disapa Saka itu mengaku tak ingin sekedar numpang lewat. Terlebih status sebagai putra daerah disandang di pundaknya.

“Sebagai pemain asli Malang tentu saya punya mimpi besar. Saya ingin membawa Arema menjadi juara liga, dan saya ikut andil di dalamnya. Semoga mimpi itu bisa terwujud menjadi kenyataan,” ungkap Saka kepada WEAREMANIA.

Aji Saka Ungkapkan Harapan di Hari Ulang Tahun

Selain mimpi besarnya itu, Aji Saka juga punya harapan di momen spesialnya hari ini. Harapan itu pun ternyata tak jauh-jauh dari karier sepak bolanya di Arema.

Selama pramusim lalu, pemilik jersey bernomor punggung 21 itu sama sekali belum pernah dimainkan di ajang resmi, cuma di sejumlah laga uji coba melawan tim amatir. Karenanya, Saka berharap bisa mendapatkannya di Liga 1 2020.

“Harapan saya di hari ulang tahun ini nanti bisa mendapatkan kesempatan bermain di kompetisi, itu saja,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.