Usai Kalahkan Persik Kediri, Arema Diliburkan Selama Tiga Hari

Usai kalahkan Persik Kediri 1-0 di Liga 1 2022-2023 Pekan 10, Sabtu (17/9/2022), Arema diliburkan selama tiga hari. Manager Tim Arema, Ali Rifki menyebut keputusan itu sesuai dengan program pelatih Javier Roca.

Libur latihan untuk Johan Farizi dan kawan-kawan dimulai Minggu (18/9/2022) hingga Selasa (20/9/2022). Sesi latihan akan kembali digelar mulai Rabu (21/9/2022).

Arema baru akan bertanding lagi di Pekan 11 pada Sabtu (1/10/2022) mendatang. Yang jelas, ada jeda kompetisi selama kurang lebih dua pekan yang bisa dimanfaatkan dengan maksimal oleh tim pelatih.

“Libur tiga hari saya sampaikan kepada pemain sebelum keluar dari ruang ganti pemain (setelah laga lawan Persik). Mereka bisa menikmatinya bersama keluarga atau pasangan,” kata Ali.

Arema Diliburkan Selama Tiga Hari, Diminta Memanfaatkan Dengan Baik

Ali Rifki berpesan kepada para pemain Arema untuk memanfatkan waktu libur tiga hari dengan baik. Harapannya, mereka tidak mengisi dengan hal-hal yang sia-sia dan merugikan.

Dengan berkumpul bersama keluarga, para penggawa Arema diharapkan bisa lebih segar ketika kembali berlatih. Motivasi dan semangat mereka pun diyakini bisa bertambah untuk menyongsong Pekan 11.

“Harus benar-benar dimanfaatkan untuk quality time bersama keluarga misalnya. Saya harapkan mereka tidak melakukan hal-hal yang aneh-aneh dan bisa merugikan diri sendiri,” tandasnya.