Usai Liga 1 2021-2022 Seri 2, Carlos Fortes Pulang ke Portugal

Usai menyelesaikan Liga 1 2021-2022 Seri 2 bersama Arema, Carlos Fortes pulang ke Portugal. Penyerang yang baru saja berusia 27 tahun itu sudah diberi izin oleh manajemen Arema.

Persiapan skuad Singo Edan untuk Liga 1 2021-2022 Seri 3 sendiri mulai digelar pada Rabu (10/11/2021) ini. Pelatih Eduardo Almeida cuma memberikan libur latihan selama tiga hari usai bermain imbang dengan Persebaya Surabaya di Pekan 11 lalu.

Fortes harus pulang kampung dengan alasan urusan keluarga. Pemilik jersey bernomor punggung 9 itu harus mengurus berkas yang berkaitan dengan anaknya yang mau masuk sekolah.

“Carlos Fortes memang sudah izin ke manajemen Arema bahwa setelah Seri 2 akan pulang ke Portugal selama beberapa hari, karena ada urusan keluarga,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji dalam laman resmi klub.

Carlos Fortes Pulang ke Portugal, Kapan Kembali ke Malang?

Sudarmaji tak menyebut dengan rinci kapan Carlos Fortes kembali ke Malang untuk mengikuti persiapan Arema jelang Liga 1 2021-2022 Seri 3. Yang pasti, Seri 3 bakal digelar akhir pekan depan.

Pemain berambut rasta itu diharapkan sudah berada di Indonesia sebelum Arema melakoni laga Pekan 12 melawan Persik Kediri, Jumat (19/11/2021). Diperkirakan, awal pekan depan Fortes sudah tiba di tanah air, dan segera menjalani karantina mandiri.

“Setelah itu, Fortes akan kembali ke Malang, bergabung dengan tim,” pungkas pria asal Banyuwangi tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.