Wawan Febrianto dan Teguh Amiruddin Batal ke Arema

Wawan Febrianto dan Teguh Amiruddin Batal ke Arema
Wawan Febrianto (C) @w_febriyanto

Wawan Febrianto dan Teguh Amiruddin yang tadinya diharapkan menjadi bagian tim di musim 2020, akhirnya batal ke Arema. Kepastian itu disampaikan manajemen Arema, Jumat (17/1/2020) siang.

Sebelumnya, Wawan dan Teguh disebut-sebut sudah menjalin kesepakatan dengan pihak Arema. Lalu, kabarnya juga kedua pemain minta waktu untuk berpamitan pada klub sebelumnya, PS Tira-Persikabo.

Hanya saja, dari informasi yang didapat, pertemuan antara Wawan dan Teguh dengan pihak klub sempat tertunda hingga dua kali. Manajemen Arema pun memberi tenggat waktu hingga Kamis (16/1/2020) malam.

“Kalau bicara Wawan dan Teguh, keduanya masuk dalam skema bidikan Arema, dan memang direkomendasikan tim pelatih. Tapi kami gagal mendapatkan mereka untuk musim ini,” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji kepada WEAREMANIA.

Sudah Berupaya Maksimal

Sudarmaji menegaskan, sudah ada upaya maksimal untuk mendapatkan tanda tangan Wawan Febrianto dan Teguh Amiruddin. Kedua pemain pun sudah ada niat baik bergabung dengan skuad Singo Edan musim 2020 ini.

Menurutnya, ada banyak hal yang membuat kepindahan Wawan dan Teguh ke Arema menjadi batal. Yang jelas, keduanya belum berjodoh dengan Arema.

“Kami menghormati keputusan kedua pemain untuk tidak melanjutkan proses negosiasi menuju ke tahap yang lebih serius. Tapi kami optimistis, mungkin ini hanya soal waktu, kami belum berjodoh dengan mereka,” tegas pria yang juga mantan wartawan tersebut.