Arema Nantikan Wawan Febrianto dan Teguh Amiruddin

Arema Nantikan Kepastian Wawan Febrianto dan Teguh Amiruddin
Teguh Amiruddin (C) WEAREMANIA

Wawan Febrianto dan Teguh Amiruddin disebut-sebut menjadi bagian skuad Arema untuk musim 2020. Namun, pihak manajemen Arema kabarnya masih menunggu kedua pemain yang masih menyelesaikan administrasi dengan klub lama mereka, PS TIRA-Persikabo.

Dari 30 nama pemain yang sudah dikantongi manajemen Arema, 13 nama di antaranya merupakan pemain lawas yang dipertahankan. Mereka adalah Kartika Ajie, Andryas Francisco, Alfin Tuasalamony, Johan Ahmat Farizi, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Vikrian Akbar, Ridwan Tawainella, Dendi Santoso, Muhammad Rafli, Titan Agung, dan Dedik Setiawan.

Untuk pemain lokal anyar yang didatangkan ada tujuh orang, yakni Aji Saka, Bagas Adi Nugroho, Nurdiansyah, Ganjar Mukti, Syaiful Indra Cahya, Kushedya Hari Yudo, dan Dave Mustaine. Sementara enam nama pemain lokal lainnya belum disebutkan oleh pihak manajemen Arema.

Asisten pelatih Arema, Charis Yulianto, sempat dibenarkan nama Wawan dan Teguh masuk dalam daftar enam pemain lokal anyar yang belum disebutkan manjaemen klubnya. Konon, kedua pemain meminta tenggat waktu untuk menyelesaikan urusan dengan PS TIRA-Persikabo, klub lama mereka, hingga Rabu (15/1/2020) siang.

Arema Sabar Menunggu

Melalui Media Officernya, Sudarmaji, pihak Arema menegaskan bakal sabar menunggu kepastian bergabungnya pemain-pemain yang diinginkan pelatih kepala Mario Gomez. Menurutnya, pihak klub sudah melakukan upaya negoisasi dengan beberapa pemain, tak terkecuali Wawan Febrianto dan Teguh Amiruddin.

Pria asal Banyuwangi itu menyebut, ikhtiar yang dilakukan manajemen Arema sebenarnya sudah mendapatkan hati, jiwa dan raga si pemain. Para pemain yang diincar itu disebut-sebut memang merindukan bergabung dengan Arema musim ini.

“Saking inginnya, kami juga harus ikhlas dan sabar menunggu hingga waktunya tiba. Kami juga sangat hormat dan menghargai institusi atau klub lama pemain-pemain itu yang masih butuh proses untuk bicara dan menentukannya. Kami yakin jika mereka berjodoh dengan Arema maka tidak akan ke mana. Kami hanya bisa sabar menunggu waktu akad tiba,” tegasnya.