Arema Putri Angkat Trofi Lagi di Bupati Malang Cup 2022

Para pemain Arema Putri angkat trofi lagi di tahun 2022 ini. Kali ini, Skuad Ongis Sinam memenangi Bupati Malang Cup 2022.

Turnamen ini digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang selama dua hari, Sabtu (20/8/2022) dan Minggu (21/8/2022). Tercatat, selain Arema Putri, ada tujuh tim putri lainnya yang ikut berpartisipasi.

Arema Putri sendiri dipegang pelatih kepala, Nanang Habibie. Mereka menurunkan gabungan skuad senior dan junior.

Sheva Imut dan kawan-kawan keluar sebagai juara setelah di final mengalahkan Mahayana FC Malang yang menjadi runner up turnamen. Bukan cuma trofi juara, penyerang sayap andalannya, Regina Tiofanny terpilih menjadi pemain terbaik, dan sang kiper Laita Masykuroh menjadi kiper terbaik.

“Alhamdulillah, Arema Putri kembali meraih juara pada gelaran Bupati Malang Cup 2022. Ini sebagai kesiapan tim jelang bergulirnya Liga 1 yang InsyaAllah bulan Oktober,” kata Manager Arema Putri, Fuad Ardiansyah kepada WEAREMANIA.

Harapan Setelah Arema Putri Juara di Bupati Malang Cup 2022

Setelah turnamen Bupati Malang Cup 2022 ini, Fuad Ardiansyah berharap muncul turnamen-turnamen sepak bola wanita lainnya. Harapannya, sepak bola wanita di Jawa Timur khususnya lebih menggeliat.

Arema sendiri juga tertarik menggelar turnamen sepak bola wanita sendiri. Rencana itu saat ini tengah dimatangkan. Rencananya, Arema Putri bakal menjadi tuan rumah turnamen tingkat Asia dengan menundang tim-tim negara tetangga.

“Semoga makin banyak daerah yang getol membuat gelaran turnamen sepak bola wanita. Harapan kami, Malang Raya menjadi barometer sepak bola wanita di Jawa Timur,” pungkasnya.

Sebelumnya, Arema Putri memboyong dua piala sekaligus dari turnamen di luar Malang. BACA: Arema Putri memenangkan dua trofi juara sekaligus pada bulan Juni 2022 lalu.