Penggawa Arema Pantang Minder Dengan Posisi Bali United di Klasemen

- Advertisement -

Penggawa Arema pantang minder dengan posisi Bali United di klasemen sementara Liga 1 2023-2024 saat ini. Pesan inilah yang ditanamkan pelatih Fernando Valente jelang bersua di Pekan 21, Senin (4/12/2023), pukul 15.00 WIB.

Hingga Pekan 20, Bali United bertenggar di peringkat 3 dengan koleksi 36 poin. Laskar Serdadu Tridatu meraih 11 kemenangan, tiga kali imbang, dan enam kekalahan.

Namun, Fernando meminta anak asuhnya untuk tidak silau dengan pencapaian Bali United yang berbanding terbalik dengan Arema yang ada di zona degradasi. Dalam 20 laga, Arema baru bisa mengumpulkan 18 poin, hasil empat kali menang, enam kali imbang, dan 10 kali kalah.

“Saya gak peduli dengan posisi tim lawan, saya minta pemain juga demikian. Oke kalau faktanya mereka lebih kuat. Ini menjadi kesempatan bagi kami untuk melihat di mana level kami,” kata Fernando.

Penggawa Arema Harus Berjuang Demi Kemenangan

Fernando Valente menegaskan, para penggawa Arema harus berjuang demi kemenangan. Sebab, tiga poin menjadi target utama pelatih asal Portugal tersebut.

Terlebih, saat ini situasinya Arema masih tertahan di zona degradasi, di peringkat 16 dengan selisih empat poin dengan tim di atasnya. Mau tak mau, Skuad Singo Edan butuh tambahan poin sempurna demi misi keluar dari zona merah.

“Mari kita tunjukkan bahwa kita masih ada, dengan determinasi, dan perjuangan. Mari kita bermain, lalu kita lihat apa hasilnya nanti,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya