Arema Putri Gelar Latihan Full Team, Demi Jaga Eksistensi

Arema Putri Gelar Latihan Full Team, Demi Jaga Eksistensi
Arema Putri (C) @AremaFCWomen

Arema Putri gelar latihan full team di Lapangan Tunjung Sekar, Sabtu (19/12/2020) pagi. Manager Arema Putri, Fuad Ardiansyah menyebut, latihan tersebut merupakan salah satu upaya pihaknya menjaga eksistensi.

Menurutnya, menjaga eksistensi ini sesuai dengan kebijakan manajemen Arema. Jajaran direksi ingin Arema Putri kembali berpartisipasi aktif di sepak bola, khususnya sepak bola putri.

Tercatat, sesi latihan tersebut diikuti oleh 22 pemain, termasuk sejumlah pemain yang baru saja didatangkan. Mulai dari Shafira Ika Putri, Sabrina Mutiara, Regina Thiofany, Susi Susanti, dan lain-lain.

“Jadi, ini yang jadi dasar utama kami terus bergerak, sembari kalau nanti sewaktu-waktu ada turnamen atau kompetisi yang digelar, kita sudah siap. Saat kompetisi digelar,” ungkap Fuad.

Alasan Lain Arema Putri Gelar Latihan Rutin

Fuad Ardiansyah juga menjelaskan alasan lain mengapa Arema Putri tetap menggelar latihan rutin. Setidaknya, mereka kini berlatih tiga kali selama sepekan.

Alasan lain itu adalah demi mempertahankan para pemain yang sudah direkrut sejauh ini. Pria yang juga menjabat sebagai Manajer Hubungan Internasional Arema itu ingin mempertahankan mereka, termasuk yang berlabel pemain timnas.

“Kalau kompetisi dimulai, pasti akan terjadi perebutan pemain, karena memang tidak terlalu banyak pemain putri yang punya kualitas bermain di Liga 1 Putri,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.