Dedik Setiawan Tegaskan Target Arema di Markas Persita Tangerang

- Advertisement -

Striker Dedik Setiawan tegaskan target Arema di markas Persita Tangerang di Pekan 29 Liga 1 2023-2024. Kedua tim bakal bersua di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (13/3/2024), pukul 20.30 WIB.

Saat ini Arema berada di posisi 14 klasemen sementara dengan 31 poin, unggul tiga angka dari Persita yang ada di peringkat 16, ujung zona degradasi. Tentu saja Dedik tak mau kalah dari Persita, yang artinya berpotensi mengirim timnya kembali ke zona merah.

Pemain asli Kabupaten Malang itu bertekad meraih kemenangan meski kali ini harus bermain di kandang lawan. Sebab, tambahan tiga poin bisa saja membuat Arema naik ke peringkat 13 menggeser RANS Nusantara dengan 33 poin, karena mereka baru bertanding Minggu (17/3/2024) melawan Bali United.

“Kami mencoba untuk fokus ke tim kami sendiri. Yang terpenting, kami harus fokus untuk mencuri tiga poin di sini,” ujar Dedik.

Wujudkan Target Arema di Markas Persita Tangerang Bukan Perkara Mudah

Dedik menyadari, untuk mewujudkan target tiga poin di kandang Persita bukanlah perkara mudah bagi Arema. Apalagi, kali ini tim berjuluk Pendekar Cisadane itu bakal tampil di depan pendukungnya sendiri.

Memang, ada sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI kepada Persita untuk menutup sebagian tribun timur sebelah utara di laga kandang mereka. Sanksi itu diberikan atas adanya flare dan penonton yang masuk ke lapangan di laga kandang sebelumnya melawan Borneo FC.

“Menurut kami sebagai pemain, tentu saja pertandingan ini adalah pertandingan yang sangat sulit, karena Persita juga tim bagus,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya