Arema Putri Ikut Antalya Cup 2022 di Turki, Bawa 21 Pemain

Arema Putri ikut Antalya Cup 2022, yang merupakan turnamen sepak bola wanita tahunan pra musim internasional di Turki. Dalam turnamen yang digelar 20-27 Februari 2022 itu, skuad Ongis Sinam dipastikan membawa 21 pemain ke sana.

Dipimpin pelatih kepala Nanang Habibi, Arema Putri telah menyelesaikan masa persiapan terakhir pada Selasa (15/2/2022) kemarin. Nanang menyebut, anak asuhnya dalam kondisi yang baik-baik saja sebelum bertolak ke Turki, Kamis (17/2/2022) besok.

Mereka sudah siap menghadapi empat tim wanita asal Benua Eropa. Mereka adalah Konak Belediyespor Women (Turki), ZFK Breznica Women (Montenegro), ZNK Split Women (Kroasia), dan Roa IdrettsLag (Norwegia).

Dalam 21 nama pemain yang diboyong ke Turki, tercatat ada sejumlah pemain anyar yang baru gabung Arema Putri musim ini. Menurut pelatih yang akrab disapa Pepe itu, para rekrutan baru itu tak mengalami kendala berarti dalam proses adaptasi.

“Alhamdulillah, anak-anak baik-baik saja, kami sudah menyelesaikan latihan terakhir kemarin. Semoga selalu diberikan kesehatan. Saya sangat senang sekali bisa ikut event kelas Eropa ini. Selain modal latihan, kita semua juga mempunyai modal keyakinan dan kekompakan,” kata Pepe kepada WEAREMANIA.

Arema Putri Ikut Antalya Cup 2022 di Turki, Inilah Skuad yang Dipersiapkan

Windi Ayu Puspitasari, Laita Ro’ati Masykuroh, Ratri Cahyawati Titania, Dian Khusnul Solikah, Syafira Azzahra Ramadhanti, Ariska Kusumaningtyas, Chelsea Setya Mecca Meydina, Jasmine Sefia, Citra Ramadhani, Aulia Nurhikmatin, Alzahna Firzalvia, Helsya Maeisyaroh, Ade Mustikiana Oktafiani, Nesian Nayla Fandra, Rahmanah Dwi Puspa, Shafira Ika Putri, Anisya Widyawati, Nofa Sofi Pertiwi, Sabrina Mutiara, Regina Tiofanny, Dewi Tia Safitri.

Ada misi yang diusung Manager Arema Putri, Fuad Ardiansyah dalam Antalya Cup 2022 ini. BACA: Ternyata Arema Putri go internasional ini merupakan impian Fuad Ardiansyah sejak lama.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.