Arema Putri Ingin Bikin Turnamen Meriahkan HUT Arema Ke-34

Arema Putri Ingin Bikin Turnamen Meriahkan HUT Arema Ke-34
Arema Putri (C) LUXY WEAREMANIA

Arema Putri ingin bikin turnamen berskala nasional pada bulan Agustus mendatang. Turnamen itu digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Arema ke-34 pada 11 Agustus nanti.

Rencana itu diungkapkan Manager Arema, Putri, Fuad Ardiansyah. Menurutnya, pihaknya ingin sekali melakukan sesuatu sebagai sumbangsih untuk mengisi kemeriahan ulang tahun Arema pada tahun 2021 ini.

Tahun 2020 lalu, Arema Putri tak melakukan apa-apa di momen sakral tersebut. Pasalnya, mereka terbatas pandemi covid-19.

“InsyaAllah Agustus nanti di momen ulang tahun Arema, mungkin kami nanti punya gawe, kami mau bikin turnamen sendiri. Kami ingin memeriahkan hari spesial Arema,” kata Fuad kepada WEAREMANIA.

Arema Putri Ingin Bikin Turnamen, Undang Klub-klub Kuat

Jika jadi menggelar turnamen nanti, Fuad Ardiansyah menegaskan tak main-main dalam mengundang pesertanya. Klub-klub kuat yang sudah punya nama menjadi bidikan.

Selain klub-klub Liga 1 Putri yang sampai sekarang masih aktif, tim-tim PON putri bisa menjadi opsi. Yang pasti, keinginan mengundang tim-tim kuat itu didasari atas harapan turnamen ini menghadirkan pertandingan berkualitas.

“Untuk pesertanya, saya ingin turnamen ini diikuti tim-tim senior, seperti tim PON DKI Jakarta, PON Jawa Barat, PON Yogyakarta, dan PON Solo. Ada juga tim Bhayangkara FC Putri yang kabarnya latihannya di Malang. Lalu, ada tetangga baru kami, ASIFA Women yang baru saja dibentuk,” imbuhnya.

Berharap PPKM Darurat Tak Diperpanjang

Keinginan Fuad Ardiansyah untuk menggelar turnamen di bulan Agustus terancam tak terlaksana jika Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diperpanjang. Pria yang juga Manager Hubungan Internasional Arema itu berharap kebijakan itu cuma sampai 20 Juli saja.

“Saya setuju dan berharap PPKM Darurat sampai 20 Juli saja. Makanya sekarang kita sukseskan program pemerintah untuk bersama-sama menekan angka kasus covid-19,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.