Arema Putri Menang Besar Lagi di Bondowoso

Arema Putri Menang Besar Lagi di Bondowoso
Tim Arema Putri (C) LUXY WEAREMANIA

Arema Putri menang besar lagi di Bondowoso melawan tim putri yang disiapkan untuk ajang PORPROV Jawa Timur 2022, Sabtu (26/6/2021). Kemenangan dengan skor 9-0 itu melanjutkan tren positif setelah menjuarai Women Open Sriwijaya FC Championship.

Dalam lawatan tur Jatim ini, Arema Putri memboyong 18 pemain. Tak ada nama lima pemain di pemusatan latihan Timnas Indonesia Putri. Mereka adalah Shafira Ika, Syafira Azzahra, Sheva Imut, Sabrina Mutiara, dan Jasmine Sefia.

Dalam rombongan Arema Putri terdapat pula tiga pemain yang comeback ke tim setelah absen tidak ikut ke Palembang. Ketiga pemain itu adalah Rika Naviatul Khasanah, Zelsa Jovanka Putri dan Dianita Astiwi.

Laga melawan tim Porprov Bondowoso itu digelar dengan waktu 2 x 30 menit. Pada babak pertama, Arema Putri mampu melesakkan lima gol, sedangkan di babak kedua tercipta empat gol tambahan.

Arema Putri Menang Besar, Regina Tiofanny Hattrick

Kemenangan 9-0 atas tim putri Bondowoso itu diwarnai hattrick winger Arema Putri, Regina Tiofanny. Selain itu, penyerang andalan Anisya Widya menciptakan brace alias dua gol ke gawang lawan.

Tiga gol Regina dibuatnya di menit 10, 28, dan 33. Sementara, dua gol Widya dilesakkan di menit 16 dan 34.

Empat gol sisanya dibuat oleh empat pemain berbeda. Mulai dari Aulia Nur Hikmatin pada menit 11, Hamida Kurnia pada menit 18, Dianita Astiwi pada menit 32, hingga Nofa Sofi Pertiwi pada menit 38.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.