Bonus untuk Arema Putri Akhirnya Cair

Bonus untuk Arema Putri akhirnya cair dari Presiden Klub Gilang Pramana dan istrinya, Shandy Purnamasari. Skuad Ongis Sinam diguyur bonus sebesar Rp200 juta.

Shandy memberikan bonus itu sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi Arema Putri yang beberapa waktu lalu menjadi juara Women Open Sriwijaya FC Championship. Mereka dinilai sudah konsisten dalam pengembangan sepak bola putri.

Guyuran bonus dari ibu Presiden Klub itu bisa dibilanag sempat tertunda. Sebab, ketika Arema Putri menjadi juara, Gilang dan Shandy kebetulan sedang terpapar covid-19.

“Ini merupakan bentuk apresiasi terhadap perjuangan Arema Putri yang sudah berjuang hingga menjadi juara. Selain itu, ini merupakan bentuk apresiasi atas konsistensi Arema Putri dalam mengembangkan sepak bola putri di Indonesia,” kata Shandy dalam laman resmi klub.

Ada Tambahan Bonus untuk Arema Putri

Ternyata, bonus yang diberikan untuk Arema Putri bukan cuma uang tunai Rp200 juta saja. Sebab, Shafira Ika Putri dan kawan-kawan juga mendapatkan bonus tambahan.

Bonus stambahan itu berupa fasilitas gratis dari MS Glow, brand milik Shandy Purnamasari. Para penggawa Arema Putri bisa mendapatkan layanan perawatan kecantikan gratis di MS Glow selama satu tahun penuh.

“Biar garang di lapangan, tapi juga harus cantik di luar lapangan,” pungkas wanita pengusaha kosmetik tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.