Hadapi Persebaya Putri, Striker Arema Putri Perbaiki Finishing

Hadapi Persebaya Putri, Striker Arema Putri Perbaiki Finishing
Sheva Imut Furyzcha (C) DANI KRISTIAN

Menghadapi Persebaya Putri di laga kedua Grup B Liga 1 Putri 2019 Seri Pertama, striker Arema Putri, Sheva Imut Furyzcha menyebut ada hal yang masih harus diperbaiki timnya. Salah satunya adalah soal finishing atau penyelesaian akhir.

Sebelumnya, Arema Putri menanggung kekalahan 0-1 dari Persipura Putri di laga perdana di Stadion Brantas, Kota Batu, Minggu (6/10/2019) siang. Sialnya, gol itu terjadi di menit 88, dua menit sebelum laga bubar.

Sebagai seorang penyerang sayap, Sheva menyesal gagal mencetak gol ke gawang Persipura Putri. Namun, pemain asal Sidoarjo itu berjanji bakal lebih maksimal saat menghadapi Persebaya Putri.

“Finishing masih menjadi masalah kami saat kalah dari Persipura Putri. Tapi, masalah itu akan kami perbaiki untuk laga selanjutnya melawan Persebaya Putri,” kata Sheva dalam sesi jumpa pers usai laga melawan Persipura Putri.

Sesali Kekalahan di Laga Perdana

Sheva Imut menyesali kekalahan Arema Putri di laga perdana melawan Persipura Putri. Karenanya, di laga selanjutnya melawan Persebaya Putri, Senin (7/10/2019) sore, sebagai striker Arema Putri, pemain 15 tahun itu ingin mencetak gol dan mempersembahkan kemenangan.

Kekalahan dari Persipura Putri membuat Arema Putri kehilangan poin di awal kompetisi. Namun, Sheva masih optimistis menatap kompetisi yang masih panjang.

“Yang jelas, kami kurang puas dengan hasil kekalahan dari Persipura Putri ini, seharusnya kami bisa memenangkan pertandingan,” pungkas pemain yang dibesarkan oleh Sekolah Sepak Bola Surabaya Bersatu ini.