Hasil Pertandingan Arema Putri vs Persib Putri: 0-0

Hasil Pertandingan Arema Putri vs Persib Putri
Arema Putri gagal ke final (C) DANI KRISTIAN

Laga Arema Putri vs Persib Putri di leg kedua babak Semifinal Liga 1 Putri 2019 tersaji di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (7/12/2019) sore. Skor 0-0 mengakhiri laga tersebut, sehingga Arema Putri gagal melaju ke babak final.

0 - 0
Waktu Selesai

Detail

TanggalTimeLigaMusimWaktu Selesai
7 Desember 201915:30Liga 1 Putri201990'

Jalannya Pertandingan

Arema Putri yang mengejar defisit dua gol usai kalah 0-2 di leg pertama langsung keluar menyerang sejak awal babak pertama. Butuh kemenangan dengan selisih lebih dari dua gol untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, skuad Ongis Kodew tampil terbuka.

Pada babak kedua, cuaca yang tadinya panas berganti hujan, sehingga menyulitkan kedua tim mengalirkan bola. Hingga laga berakhir, skor 0-0 tetap bertahan, yang membuat Persib Putri yang berhak lolos ke partai puncak.

“Selamat untuk Persib Putri yang melaju ke babak final, pertandingan ini berjalan cukup seimbang, sama-sama punya peluang. Di babak kedua, sedikit terkendala cuaca, sehingga taktik dan strategi yang saya terapkan pada tim kurang berjalan maksimal,” kata pelatih Arema Putri, Alief Syafrizal.

Tampil Terburu-buru

Alief Syafrizal juga mengakui pada babak pertama Arema Putri sempat tampil terburu-buru. Hal itu yang justru membuat timnya gagal menembus pertahanan Persib Putri.

Pelatih asal Gresik itu memotivasi anak asuhnya mengejar gol cepat, karena harus menang lebih dari 2-0 untuk lolos ke final. Namun, serangan skuad Ongis Kodew malah terlihat acak-acakan dan tak terorganisir dengan baik.

“Kami terburu-buru karena ingin mencetak gol lebih dahulu, kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Pertahanan Persib Putri juga cukup bagus, apalagi kedatangan salah seorang pemain timnas. Sementara, organisasi kami kurang bagus, sehingga gagal mencetak gol,” pungkasnya.

Daftar Susunan Pemain Arema Putri vs Persib Putri

Arema Putri:

Windi Ayu Puspitasari, Ariska Kusumaningtyas, Eka Nurul Permatasari, Syafira Azzahra Ramadhanti, Alzahna Firzalvia, Nofa Sofi Pertiwi, Rachmayanti Indah Ma’ruf, Riskyi Ramadhani, Anisya Widyawati, Jasmine Sefia Waynie Cahyono, Sheva Imut Furyzcha.

Persib Putri:

Della Alviana, Diah Tri Lestari, Een Sumarni, Vivi Oktavia Riski, Zahara Khairani, Mila Nur Karmila, Pani Tri Oktavianti, Reva Oktaviani, Tia Darti Septiawati, Risqiyanti, Siti Latipah Nurul Inayah.