Laga Terakhir Hadapi Tim Unggulan, Pelatih Arema Putri Tak Gentar

Laga Terakhir Hadapi Tim Unggulan, Pelatih Arema Putri Tak Gentar
Febri Anita Eka Putri Cahyo (C) DANI KRISTIAN

Arema Putri akan menghadapi Bali United Putri di laga terakhir babak pendahuluan Grup B Seri Pertama Liga 1 Putri, Sabtu (12/10/2019) pagi di Lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu. Pelatih Arema Putri, Alief Syafrizal mengaku timnya tak gentar menghadapi tim unggulan seperti Bali United Putri.

Sebelumnya, Alief sempat mengatakan jika di Grup B ini, Bali United Putri merupakan tim yang paling diwaspadainya. Sebab, mereka diperkuat oleh sejumlah pemain Timnas Indonesia Putri, yang tadinya sempat akan ke Arema Putri.

Namun, dalam tiga laga yang sudah dijalani di Grup B Seri Pertama ini, Bali United Putri ternyata tampil kurang meyakinkan. Di dua laga pertama, mereka ditahan imbang PSM Putri, dan kalah dari Persipura Putri. Kemenangan baru diperoleh Bali United Putri di laga ketiga, dengan menggasak tim lemah Persebaya Putri.

“Saya kira kami sudah mengetahui permainan lawan, Bali United Putri adalah tim unggulan,” kata Alief.

Berharap Hasil Maksimal

Pelatih Arema Putri, Alief Syafrizal tentu ingin menutup Seri Pertama ini dengan kemenangan. Sejauh ini, Arema Putri mengoleksi enam poin di peringkat kedua Grup B.

Sebelum menghadapi Bali United Putri, Alief dan Arema Putri mengusung modal positif. Serli Anggraini dan kawan-kawan mengalahkan PSM Putri 1-0 di laga sebelumnya.

“Mudah-mudahan di pertandingan terakhir anak-anak bisa bermain bagus dan mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkas pelatih 24 tahun itu.

Hasil Arema Putri di Tiga Laga Terakhir

Arema Putri 0-1 Persipura Jayapura Putri
Arema Putri 2-0 Persebaya Surabaya Putri
PSM Makassar Putri 0-1 Arema Putri

Hasil Bali United Putri di Tiga Laga Terakhir

Bali United Putri 1-1 PSM Makassar Putri
Persipura Jayapura Putri 2-0 Bali United Putri
Persebaya Surabaya Putri 0-6 Bali United Putri