Hasil Pertandingan PSM Putri vs Arema Putri: 0-1

Hasil Pertandingan PSM Putri vs Arema Putri: 0-1
Selebrasi Sheva Imut (C) DANI KRISTIAN
0 - 1
Waktu Selesai

Detail

TanggalTimeLigaMusimWaktu Selesai
10 Oktober 201915:30Liga 1 Putri201990'

Perangkat Pertandingan

WasitAsisten Wasit 1Asisten Wasit 2
Tita RositaWafa NafizahTugiyati

Laga PSM Putri vs Arema Putri di babak pendahuluan Grup B Serie Pertama Liga 1 Putri 2019, Kamis (10/10/2019) sore berakhir dengan skor 0-1. Arema Putri keluar sebagai pemenang laga yang digelar di Lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu ini.

Pertandingan ini berlangsung ketat, yang terbukti dari serangan silih berganti datang dari kedua tim. Tak heran jika pada babak pertama, skor 0-0 mengakhiri pertandingan tersebut.

Pada babak kedua, barulah Arema Putri mencetak gol kemenangannya di menit 49. Sebuah crossing cantik dari Riskyi Rahmadhani, mampu dimaksimalkan lewat sontekan kaki kanan Sheva Imut Furyzcha yang mengubah skor menjadi 1-0 untuk Arema Putri.

“Alhamdulillah, kami bisa mendapatkan tiga poin, karena kami ingin mengejar klasemen. Sebelum pertandingan, PSM Putri berada di atas kami, tapi setelah kami kalahkan, Arema Putri kembali ke peringkat kedua. Hasil yang patut disyukuri, kerja keras anak-anak sore ini,” kata pelatih Arema Putri, Alief Syafrizal.

Berharap Hasil Maksimal di Laga Selanjutnya

Hasil kemenangan di laga PSM Putri vs Arema Putri ini membuat Syafira Azzahra Rahmadhanti dapat tersenyum lebar. Kemenangan 1-0 ini membuatnya berani berharap hasil maksimal di laga selanjutnya.

Bek kanan yang namanya tak tergantikan di skuat utama dalam tiga laga terakhir itu mengaku puas, meski hanya menang 1-0. Menurutnya, kemenangan ini bisa menjadi modal menyongsong pertandingan selanjutnya melawan Bali United Putri, Sabtu (12/10/2019) pagi di lapangan yang sama.

“Kami cukup puas dengan hasil ini. Tapi, buat pertandingan selanjutnya kami harus lebih berani lagi. Kami harus terus mencoba, agar mendapatkan hasil yang maksimal,” tegas Syafira.

Daftar Susunan Pemain PSM Putri vs Arema Putri

PSM Putri:

Andi Putri Handayani Puspitasari Imbar, Daeng Rosma Dwi Resky, Dwi Septiani, Eva Fauliana Rusna, Fitriani, Rizky Sry Ekawaty, Jessica Virginia Lotulung, Stelvani Marampa, Yuliani Wijaya, Magdalena Unyat, Merseli.

Arema Putri:

Windi Ayu Puspitasari, Ariska Kusumaningtyas, Serli Anggraini, Syafira Azzahra Ramadhanti, Alzahna Firzalvia, Febry Anita Eka Putri Cahyo, Rachmayanti Indah Ma’ruf, Riskyi Rahmadhani, Anisya Widyawati, Jasmine Sefia Wayne Cahyono, Sheva Imut Furyzcha.