Manajer Arema Putri Minta Waspadai Kekuatan Persib Putri

Manajer Arema Putri Minta Waspadai Kekuatan Berlipat Persib Putri
Skuad Arema Putri (C) DANI KRISTIAN

Manajer Arema Putri, Fuad Ardiansyah turut mengamati calon lawan di Babak Semifinal Liga 1 Putri 2019, Persib Putri. Para penggawa skuad Ongis Kodew dimintanya mewaspadai kekuatan berlipat mereka.

Terlebih, Arema Putri akan bermain tandang lebih dahulu di leg pertama babak semifinal. Laga itu akan digelar di Bandung, Minggu (1/12/2019) sore.

Fuad menilai, kekuatan Persib Putri yang lolos sebagai juara Grup A tak bisa diremehkan. Namun, Arema Putri yang mewakili Grup B sebagai runner up harus tetap tampil sebaik mungkin di leg pertama dan leg kedua nanti.

“Persib Putri sebagai juara Grup A pastinya punya kekuatan yang mantap. Kami patut mewaspadai, walaupun sama-sama mengumpulkan poin 34 di babak penyisihan,” kata Fuad kepada WEAREMANIA.

Persib Putri Ditinggal Pemain Andalan ke Timnas

Fuad Ardiansyah meminta Arema Putri memanfaatkan absennya pemain andalan Persib Putri yang bergabung dengan Timnas Indonesia Putri untuk SEA Game 2019. Meski demikian, manajer Arema Putri berkacamata itu tak mau timnya lengah.

Tercatat, ada dua pemain Persib Putri, yakni Vivi Oktavia Risky dan Febriana Kusumaningrum yang dipanggil Timnas Putri. Sementara di Arema Putri, sama sekali tak ada pemain yang dipanggil.

“Biasanya tim yang kehilangan pemain terbaiknya memiliki kekuatan berlipat. Sebab, para pemain pelapis keduanya ingin menunjukkan kemampuan mereka. Jadi, kami tetap harus waspada dan berjuang maksimal,” pungkasnya.