Pakai Jersey Sheva Imut, Winger Timnas Ikut Latihan Arema Putri

Pakai Jersey Sheva Imut, Winger Timnas Ikut Latihan Arema Putri
Sabrina Mutiara (C) AKAIBARA

Winger Timnas Indonesia Putri, Sabrina Mutiara Firdaus Wibowo ikut latihan Arema Putri sejak Rabu (14/10/2020) pagi. Menariknya, jersey yang dikenakannya adalah jersey dengan nama Sheva Imut.

Sheva sudah bisa hampir dipastikan tak akan bergabung dengan Arema Putri di kompetisi Liga 1 Putri musim selanjutnya yang belum jelas kapan waktunya akan digelar. Kabarnya, pemain asal Sidoarjo itu tidak bersepakat mengenai nilai kontrak baru.

Sabrina hadir dalam sesi latihan Arema Putri dua hari terakhir di Lapangan Tunjungsekar, Kota Malang. Jersey bernomor punggung 10 milik Sheva dipakainya karena kebetulan nganggur alias tidak ada yang memakai.

“Iya (tahu itu jersey Sheva Imut). Saya pakai karena ini cuma latihan biasa, jadi bebas mau pakai jerseynya siapa,” kata pemain yang akrab disapa Tia itu kepada WEAREMANIA.

Winger Timnas Indonesia Putri Tegaskan Statusnya

Sabrina Mutiara menegaskan statusnya di Arema hanya numpang latihan. Pemain kelahiran Situbondo, 1 Juli 1998 itu mengaku belum terikat kontrak apapun dengan Arema Putri.

Sebagai pengganti Sheva Imut, Manager Arema Putri, Fuad Ardiansyah berupaya mendatangkan sejumlah pemain anyar, bisa jadi termasuk Sabrina. Musim lalu Sabrina memperkuat Bali United Putri yang sempat satu grup dengan Arema Putri di babak penyisihan Liga 1 Putri 2019.

“Saya cuma ikut latihan saja, tidak ada kerjasama apa pun atau tanda tangan kontrak dengan Arema. Saya ikut latihan hanya untuk mengisi waktu luang saja,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.