Sheva Imut: Aremania Tolong Bersabar

Sheva Imut: Aremania Tolong Bersabar
Sheva Imut (C) DANI KRISTIAN

Sheva Imut meminta Aremania untuk bersabar terhadap raihan kurang bagus Arema Putri di Seri Ketiga Grup B Liga 1 Putri 2019 yang digelar di Biak Numfor, Papua. Sejauh ini, mereka sama sekali belum meraih kemenangan.

Arema Putri sudah menjalani dua laga di Stadion Cendrawasih, Biak Numfor pada Seri Ketiga. Kedua laga tersebut sama-sama berakhir dengan kekalahan.

Pertama, Arema Putri kalah 0-2 dari tim tuan rumah Persipura Putri. Pada laga kedua, tak disangka tim berjuluk Ongis Kodew itu menelan kekalahan menyakitkan 0-1 dari sang rival, Persebaya Putri.

“Memang belum rezekinya saja, Aremania tolong bersabar. Jangan seenaknya menghujat kami, jangan cuma melihat hasil kekalahannya saja. Lihat juga perjuangan para pemain di lapangan,” ungkap Sheva kepada WEAREMANIA.

Lini Depan yang Tumpul

Selain belum mendapatkan kemenangan di dua laga awal Seri Ketiga, lebih mirinya Arema Putri belum mencetak gol. Lini depan yang tumpul itu seolah kontras dengan raihan 17 gol mereka di dua seri sebelumnya.

Sheva Imut menyatakan timnya sudah melakukan serangan tujuh hari tujuh malam saat melawan Persipura Putri dan Persebaya Putri. Namun, menurutnya kalau bukan rezeki mau bagaimana lagi.

“Tim-tim lain juga sudah hafal gaya bermain kami, bahkan saya selalu dijaga tiga pemain,” imbuh gadis kelas 1 SMA tersebut.

Tetap Optimistis

Arema Putri masih menyisakan dua laga melawan PSM Putri, Rabu (6/11/2019) dan Bali United Putri, Jumat (8/11/2019). Sheva Imut menegaskan secara pribadi masih optimistis menatap sisa dua laga tersebut.

“Pada laga selanjutnya harus optimistis menatap dua laga terakhir Seri Ketiga. Saya yakin kami bisa menang demi mendapatkan tambahan poin,” tegas pemilik jersey bernomor punggung 10 itu.