Hasil Pertandingan Arema Putri vs Persebaya Putri: 0-1

Hasil Pertandingan Arema Putri vs Persebaya Putri: 0-1
Aksi Febry Anita (C) DANI KRISTIAN
0 - 1
Waktu Selesai

Detail

TanggalTimeLigaMusimWaktu SelesaiPenonton
3 November 201914:00Liga 1 Putri201990'258

Perangkat Pertandingan

WasitAsisten Wasit 1Asisten Wasit 2Wasit Cadangan
Cahya SugandiArfandi AbdullahMaskurDavid Son Sasube

Laga Arema Putri vs Persebaya Putri di matchday kedua Seri Ketiga Grup B Liga 1 Putri 2019, Minggu (3/11/2019) sore berakhir dengan skor 0-1. Kekalahan itu menjadi kekalahan kedua bagi skuat Ongis Kodew di Stadion Cendrawasih, Biak Numfor, Papua.

Gol kemenangan Persebaya Putri dibuat di babak kedua. Penyerang andalannya, Cici Santika menggetarkan jala gawang Arema Putri di menit 49 yang dijaga kiper Windi Ayu Puspitasari.

Persebaya Putri harus bermain dengan 10 orang ketika pemain pengganti, Citra Ramadhani terkena kartu merah di menit 78, setelah mendapat kartu kuning kedua. Sebelumnya, pemain yang masuk menggantikan Riera Faizah itu terkena kartu kuning di menit 63.

“Ini drama dalam sepak bola, ada menang, ada seri, ada kalah. Kadang unggul segalanya di atas kertas tidak cukup,” kata pelatih Arema Putri, Alief Syafrizal kepada WEAREMANIA.

Banyak Peluang Diselamatkan Gawang

Alief menyebut, timnya sudah banyak menciptakan peluang demi peluang selama 90 menit. Namun, banyak pula peluang yang justru diselamatkan oleh gawang Persebaya Putri.

Bahkan, sepanjang 90 menit, skuat Ongis Kodew terus menguasai permainan di lapangan. Mengandalkan trio Sheva Imut, Jasmine Sefia, dan Anisya Widyawati, Arema Putri terus menggempur pertahanan lawan.

“Banyak peluang yang membentur mistar. Apalagi, kiper Persebaya Putri juga bermain bagus hari ini. Saya catat, mereka cuma dapat satu peluang tapi bisa menjadi gol,” pungkasnya.

Daftar Susunan Pemain Arema Putri vs Persebaya Putri

Arema Putri:

Windi Ayu Puspitasari, Syafira Azzahra Ramadhanti, Alimatus Dinda Islamia, Serli Anggraini, Eka Nurul Permatasari, Alzahna Firzalvia, Rachmayanti Indah Ma’ruf, Jasmine Sefia Waynie Cahyono, Asmina Kogoya, Anisya Widyawati, Sheva Imut Furyzcha.

Persebaya Putri:

Dayinta Tiara, Dini Hindriyati, Ellen Tria, Fara Nindiya Wardani, Feni Norrahma, Riera Faizah, Lilla Puspita, Sintia Nur Khoiriah, Cici Santika, Dianita Ajeng Astiwi, Nabilah Fitriyah.