Tanpa 4 Pemain Andalan, Arema Putri Tak Gentar di Piala Pertiwi 2024

- Advertisement -

Arema Putri tak gentar di Piala Pertiwi 2024 regional Jawa Timur, 1-7 Juli 2024 meski tanpa pemain andalannya. Setidaknya, terdapat empat pemain yang bakal absen di babak penyisihan.

Skuad Ongis Sinam bakal bermain di Grup D yang digelar di Stadion Brawijaya, Kediri. Anak asuh pelatih Nanang Habibi itu satu grup dengan Srikandi Majapahit dan Inter Putri Kediri.

Habibi tak bisa memainkan Sabrina Mutiara dan Dewi Tia yang dipinjamkan ke klub futsal Alive FC. Arema Putri juga tak bisa diperkuat Anisya Widyawati dan Citra Ramadhani yang gabung agenda Timnas Indonesia Wanita.

“Saya kira itu gak akan mengurangi kekuatan kami, karena semua stok pemain yang ada, pemain junior dan senior mempunyai kualitas. Yang membedakan jam bertanding,” kata Habibi kepada WEAREMANIA.

Piala Pertiwi 2024 Jadi Ajang Persiapan

Habibi menilai, Piala Pertiwi 2024 ini menjadi ajang persiapan jika memang Liga 1 Putri bakal digelar. Karenanya, seluruh peman Arema Putri bakal dimainkannya.

“Mereka kita libatkan di event-event seperti turnamen ini. Semua stok pemain yang ada, kami persiapkan untuk kompetisi nanti,” imbuh pelatih yang akrab disapa Pepe tersebut.

“Jadi, saya ingin pemain junior juga punya jam terbang di pertandingan di Piala Pertiwi 2024 ini.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya