Women Open Sriwijaya FC Championship Jadi Piala Pertama bagi Presiden Klub Arema

Women Open Sriwijaya FC Championship Jadi Piala Pertama bagi Presiden Klub Arema
Sheva Imut (C) AREMA WOMEN OFFICIAL

Gelar juara Women Open Sriwijaya FC Championship ternyata bukan cuma jadi piala pertama bagi Arema Putri di tahun 2021 ini. Piala tersebut sekaligus menjadi raihan pertama di bawah kendali Presiden Klub Arema, Gilang Pramana.

Gilang sendiri sempat memberikan ucapan selamat lewat unggahan akun Instagramnya, @juragan_99. Menurutnya, gelar juara yang diraih Shafira Ika Putri dan kawan-kawan ini sangat menginspirasi.

Maksudnya, Gilang ingin tim Arema bisa mengikuti jejak tim Arema Putri mempersembahkan gelar juara berikutnya. Sebagai Presiden Klub, Gilang memang menargetkan Arema bisa juara di semua level dan ajang yang diikuti.

“Selamat untuk @aremafcwomen yang telah berhasil menjadi juara Women Open Sriwijaya FC Championship. Semoga jejak Arema kodew diikuti sama @aremafcofficial. Amiin,” tulis Gilang.

Piala Pertama bagi Presiden Klub Arema, Arema Putri Incar Piala Selanjutnya

Senada dengan Gilang Pramana, Manager Arema Putri, Fuad Ardiansyah juga menyebut gelar piala pertama bagi Arema Putri ini tak akan menjadi yang terakhir. Skuad Ongis Sinam masih mengincar piala-piala berikutnya.

Terdekat, Arema Putri punya agenda mengikuti dua turnamen yang digelar pemerintah. Fuad memastikan mereka bakal mengikuti Piala Pertiwi yang digelar PSSI, dan Piala Kartini oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

“Alhamdulillah juara. Terimakasih Allah SWT, Aremania Aremanita yang selalu mendukung kami, Presiden Klub Arema, dan teman teman media semuanya. Berkat pemberitaan yang masif membuat mental lawan kena,” kata Fuad.

Sapu Bersih Gelar di Women Open Sriwijaya FC Championship

Arema Putri tak cuma meraih gelar juara Women Open Sriwijaya FC Championship. Dua pemainnya pun dianugrahi penghargaan individu.

Penyerang andalan Arema Putri, Anisya Widyawati meraih piala sepatu emas setelah menjadi top skor dengan delapan gol. Sementara, idola Aremania, Shafira Ika Putri terpilih menjadi Best Player atas penampilannya.

Perjalanan Arema Putri Sebelum Juara Women Open Sriwijaya FC Championship

13 Juni 2021 | Grup B | Arema Putri 26-0 Suryanaga
14 Juni 2021 | Grup B | Moodboster 0-6 Arema Putri
16 Juni 2021 | Grup B | Arema Putri 5-0 Putri Musi Rawas
18 Juni 2021 | Perempatfinal | Arema Putri 6-0 Spektra Trisula
19 Juni 2021 | Semifinal | Arema Putri 5-0 Putri Musi Rawas
20 Juni 2021 | Final | Arema Putri 1-0 PON DKI Jakarta

Inilah Top Skor Arema Putri di Women Open Sriwijaya FC Championship

Anisya Widya 8 gol
Sheva Imut 7 gol
Yuniar Hera 5 gol
Regina Tiofanny 5 gol
Sabrina Mutiara 5 gol (1 dari penalti)
Hamida Kurnia 4 gol
Shafira Ika 4 gol
Susi Susanti 3 gol
Jasmine Sefia 3 gol (1 dari penalti)
Dian Khusnul 2 gol
Chelsea Setya 1 gol (1 dari penalti)
Nofa Sofi 1 gol
Syafira Azzahra 1 gol

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.