Hasil Liga 1 2023-2024: Arema vs Borneo FC Samarinda, 6 Oktober 2023 (HT)

- Advertisement -

Babak pertama laga Arema vs Borneo FC Samarinda di Pekan 15 Liga 1 2023-2024 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara bermain imbang dengan Pesut Etam tanpa gol, 0-0

Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (6/10/2023), pukul 19.00 WIB itu kedua tim sama-sama berupaya menciptakan peluang. Namun, tak satupun peluang itu yang menjadi gol.

Siaran langsung pertemuan kedua tim ini bisa disaksikan Aremania dan Aremanita di aplikasi Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

Inilah Jalannya Babak Pertama Arema vs Borneo FC Samarinda

Arema membuka babak pertama dengan peluang lewat Lokolingoy di menit 3. Namun, sepakan kerasnya usai mengelabuhi pemain belakang Borneo masih mampu digagalkan Nadeo sebagai penjaga gawang.

Semenit kemudian, giliran Ariel yang ikut mengancam gawang Borneo. Tapi, lagi-lagi Nadeo mampu menyelamatkan gawangnya dari kebobolan setelah melakukan blok penting atas tendangan itu.

Pada menit 6, Borneo berbalik mengancam gawang Arema. Kali ini Lilipaly yang menusuk dari sisi kiri pertahanan Arema. Seolah mau memberikan crossing, bola justru diarahkannya ke tiang jauh gawang Arema, tapi bola masih meninggi.

Borneo kembali mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol di menit 8. Kali ini Adam yang melepaskan tembakan jarak jauh, masih dari srktor kiri pertahanan Arema. Sepakan itu masih belum mengarah ke gawang yang dijaga Julian.

Felipe mendapatkan peluang pertamanya untuk Borneo di laga ini. Sepakan keras kaki kanannya dari luar kotak penalti malah membuat bola melintas di atas mistar gawang Arema.

Pergantian pemain pertama dilakukan Borneo di menit 29. Felipa Cadenazzi yang cedera ditarik keluar digantikan Ahmad Nur Hardianto.

Ginanjar memperoleh peluang untuk membawa Arema unggul di menit 39. Namun, sepakan spekulasinya yang melengkung di udara masih mampu ditangkap dengan baik oleh Nadeo.

Begitu pula peluang dari Sihran satu menit kemudian. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti justru melesatkan bola jauh tinggi di atas mistar gawang Arema.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya