HASIL LIGA 1 2023-2024: AREMA VS PERSIKABO 1973, 28 AGUSTUS 2023 (HT)

- Advertisement -

Babak pertama laga Arema vs Persikabo 1973 di Pekan 10 Liga 1 2023-2024 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara unggul 1-0 atas lawannya.

Dalam laga yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/8/2023), pukul 15.00 WIB itu Arema mampu melesakkan satu gol. Persikabo sudah berusaha membalas, tapi masih gagal menjebol gawang Arema.

Siaran langsung pertemuan kedua tim ini bisa disaksikan Aremania dan Aremanita di Indosiar dan aplikasi Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

INILAH JALANNYA BABAK PERTAMA LAGA AREMA VS PERSIKABO 1973

Peluang pertama di babak pertama didapatkan Persikabo di menit 9. Sepakan efek dilepaskan Sugeng dari luar kotak penalti, tapi belum mengarah ke gawang Arema.

Pada menit 16, Pedrinho mengirimkan umpan terobosan kepada Rafael yang lepas dari jebakan offside. Namun, sepakan plessing yang coba dilepaskannya masih dapat diblok Julian.

Lagi-lagi Persikabo mengancam gawang Julian di menit 27. Kali ini Dimas menyundul bola yang dikirimkan dari sepan pojok, tapi masih melebar ke sisi kiri tiang gawang Arema.

GOOOOOOOL!! Dedik Setiawan justru membawa Arema unggul 1-0 atas Persikabo. Sebuah umpan tarik Muhammad Rafli dari sisi kanan pertahanan Persikabo, mampu dimanfaatkannya. Bola yang datang langsung disambarnya dengan kaki kiri menuju ke pojok kanan atas gawang Persikabo.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya