Hasil Liga 1 2023-2024: Arema vs PSM Makassar, 25 April 2024 (HT)

- Advertisement -

Babak pertama laga PSS Sleman vs Arema di Pekan 33 Liga 1 2023-2024 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara unggul 2-1 atas tim Juku Eja.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (25/4/2024), pukul 19.00 WIB itu PSM sempat unggul dulu. Namun, Arema berhasil membalas dua gol sebelum istirahat turun minum.

Siaran langsung pertemuan kedua tim ini bisa disaksikan Aremania dan Aremanita di aplikasi Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

Inilah Jalannya Babak Pertama Arema vs PSM Makassar

GOL!! PSM membuka babak pertama dengan sebuah gol dari Adilson Silva saat laga baru berjalan 2 menit. Umpan tarik dari Ricki Pratama gagal diantisipasi Bagas Adi yang terpeleset. Bola dijangkau Adilson yang dengan mudah menaklukkan kiper Teguh Amiruddin.

Semenit berselang, Arema berkesempatan menyamakan kedudukan lewat aksi Guevara. Namun, sepakan spekulasinya lebih mengarah ke kiper Reza.

Pada menit 22, PSM nyaris saja menggandakan keunggulannya. Kerja sama Ricki dan Adilson hampir merobek jala gawang Arema, tapi sepakannya masih melebar.

Wasit memberikan penalti kepada Arema di menit 29. Penyerbabnya, Erwin Gutawa melanggar Dendi Santoso di kotak terlarang PSM.

GOOOOOOOL!! Arema menyamakan skor menjadi 1-1 lewat titik putih. Eksekusi Charles Lokolingoy ke gawang sebelah kanan gagal diantisipasi kiper Reza yang bergerak ke arah sebaliknya.

Dedik hampir saja membuat Arema berbalik unggul lewat solo run-nya di menit 35. Sayang, sepakan terakhirnya terlalu pelan, dan dengan mudah ditepis Reza sebagai orang terakhir di gawang PSM.

GOOOOOOOL!! Julian Guevara menjebol gawang PSM memanfaatkan kerja sama segitiga dengan Charles Lokolingoy dan Dedik Setiawan di kotak penalti lawan. Gol di menit tambahan waktu babak pertama itu membuat Arema berbalik unggul 2-1.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya