Hasil Liga 1 2023-2024: Madura United vs Arema, 30 April 2024 (HT)

- Advertisement -

Babak pertama laga Madura United vs Arema di Pekan 34 Liga 1 2023-2024 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara bermain imbang 0-0 dengan tim berjuluk Sapeh Kerrab tersebut.

Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Selasa (30/4/2024), pukul 15.00 WIB itu kedua tim sama-sama menciptakan peluang. Namun, tak satu pun gol yang diupayakan terjadi.

Siaran langsung pertemuan kedua tim ini bisa disaksikan Aremania dan Aremanita di aplikasi Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

Inilah Jalannya Babak Pertama Madura United vs Arema

Peluang pertama Arema di babak pertama didapatkan di menit 5. Sepakan first time Guevara dilepaskan dari dalam kotak penalti, tapi bola mengarah ke sisi kiri gawang Madura United.

Madura United baru mendapatkan peluangnya di menit 15 lewat Riyatno. Lepas dari jebakan offside di sisi kanan pertahanan Arema, sepakan kaki kiri dilepaskannya, tapi melebar ke sisi kiri gawang yang dijaga Teguh.

Tiga menit berselang, giliran Dalberto yang mengancam gawang Arema. Menyambut umpan sundulan kepala Jacob, disambutnya dengan sepakan keras kaki kanan yang menyamping ke sisi kiri gawang Arema.

Guevara mencoba memanfaatkan serangan balik menuju area pertahanan Madura United di menit 26. Namun, tembakan kaki kiri yang dilepaskannya menyusur tanah, masih bisa diselamatkan kiper Frigeri dengan satu tangan.

Setengah jam babak pertama berjalan, Madura United nyaris menjebol gawang Arema. Andai sundulan Cleberson menyambut sepak pojok Jaja tak dihalau Teguh, bisa saja Arema tertinggal.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya