Hasil Liga 1 2023-2024: Madura United vs Arema, 30 April 2024

- Advertisement -

Laga Madura United vs Arema di Pekan 34 Liga 1 2023-2024 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan akhirnya meraih satu poin usai bermain imbang 0-0 dengan Sappeh Kerrab.

Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Selasa (30/4/2024), pukul 15.00 WIB itu kedua tim sama-sama gagal mencetak gol pada babak pertama. Pada babak kedua, gol yang ditunggu-tunggu pun tak kunjung tiba.

Siaran ulang pertemuan kedua tim ini bisa disaksikan Aremania dan Aremanita di aplikasi Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama dan kedua.

Inilah Jalannya Babak Pertama Madura United vs Arema

Peluang pertama Arema di babak pertama didapatkan di menit 5. Sepakan first time Guevara dilepaskan dari dalam kotak penalti, tapi bola mengarah ke sisi kiri gawang Madura United.

Madura United baru mendapatkan peluangnya di menit 15 lewat Riyatno. Lepas dari jebakan offside di sisi kanan pertahanan Arema, sepakan kaki kiri dilepaskannya, tapi melebar ke sisi kiri gawang yang dijaga Teguh.

Tiga menit berselang, giliran Dalberto yang mengancam gawang Arema. Menyambut umpan sundulan kepala Jacob, disambutnya dengan sepakan keras kaki kanan yang menyamping ke sisi kiri gawang Arema.

Guevara mencoba memanfaatkan serangan balik menuju area pertahanan Madura United di menit 26. Namun, tembakan kaki kiri yang dilepaskannya menyusur tanah, masih bisa diselamatkan kiper Frigeri dengan satu tangan.

Setengah jam babak pertama berjalan, Madura United nyaris menjebol gawang Arema. Andai sundulan Cleberson menyambut sepak pojok Jaja tak dihalau Teguh, bisa saja Arema tertinggal.

Jalannya Babak Kedua

Peluang pertama di babak kedua didapatkan Madura United lewat Malik. Sepakannya sambil memutar badan hanya membuat bola melambung di atas mistar gawang Arema.

Pergantian pemain pertama dilakukan Arema di menit 70. Achmad Maulana ditarik keluar digantikan Rifad Marasabessy yang pernah memperkuat Madura United.

Pada menit 73, Arema kembali menarik keluar pemainnya. Kali ini Bayu Aji dimasukkan untuk menggantikan Bagas Adi di sektor pertahanan Arema.

Madura United harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 74 gara-gara kartu merah. Novan Setia diusir wasit dengan kartu kuning kedua usai melanggar keras Dedik.

Madura United melakukan pergantian pemain di menit 86. Dua pemain sekaligus dimasukkan, yakni Bayu Gatra dan Riski Afrisal, menggantikan Malik Risaldi dan Riyatno Abiyoso.

Arema pun menarik keluar dua pemainnya di menit 87, yakni Julian Guevara dan Charles Lokolingoy. Keduanya digantikan oleh Ariel Lucero dan Flabio Soares.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya