Menang Besar Lagi, Arema Putri Melaju ke Babak Semifinal

Menang Besar Lagi, Arema Putri Melaju ke Babak Semifinal
Jasmine Sefia (C) AREMA WOMEN OFFICIAL

Arema Putri melaju ke babak semifinal Women Open Sriwijaya FC Championship di Palembang. Di babak Perempatfinal, skuad Ongis Sinam menundukkan lawannya, Spektra Trisula FC Putri Lampung dengan skor telak 6-0.

Pada 35 menit babak pertama, Arema Putri sudah unggul besar empat gol tanpa balas. Pesta gol dibuka oleh gol idola sejuta umat, Shafira Ika Putri di menit 9.

Semenit berselang, giliran Anisya Widya yang membawa Arema unggul 2-0 dengan golnya. Gol kedua dibuatnya di menit 20 untuk membuat gawang Spectra Trisula FC kebobolan lagi untuk ketiga kalinya. Sheva Imut menutup babak pertama dengan golnya di menit 24, sehingga Arema Putri unggul 4-0.

Lalu, di babak kedua, gol tambahan dari Imut di menit 48 dan Jasmine Sefia memastikan kemenangan Arema Putri 6-0 dan menggenggam satu tiket ke babak semifinal.

Arema Putri Melaju ke Babak Semifinal, Lawannya Sudah Pernah Dibantai

Putri Musi Rawas akan menjadi lawan Arema Putri di babak semifinal nanti. Menariknya, klub tersebut pernah dikalahkan sebelumnya.

Kedua tim pernah bersua di laga pamungkas Grup B lalu untuk mencari siapa yang menjadi juara grup dan siapa runner up-nya. Saat itu, anak asuh pelatih Nanang Habibi itu menang telak dengan skor 5-0.

Arema Putri akan kembali bertemu Putri usi Rawas pada Sabtu (19/6/2021), pukul 14.30 WIB sore. Pemenang laga ini dipastikan akan melaju ke partai final.

Inilah Top Skor Sementara Arema Putri

Anisya Widya 7 gol
Sheva Imut 6 gol
Yuniar Hera 5 gol
Regina Tiofanny 4 gol
Sabrina Mutiara 4 gol (1 dari penalti)
Susi Susanti 3 gol
Hamida Kurnia 3 gol
Shafira Ika 3 gol
Jasmine Sefia 3 gol (1 dari penalti)
Dian Khusnul 2 gol
Chelsea Setya 1 gol (1 dari penalti)
Nofa Sofi 1 gol
Syafira Azzahra 1 gol

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.