Kalahkan Putri Musi Rawas, Arema Putri Jadi Juara Grup B

- Advertisement -

Arema Putri jadi juara Grup B Women Open Sriwijaya FC Championship. Meski memastikan lolos ke babak semifinal pada laga sebelumnya, skuad Ongis Sinam tetap tampil bersemangat dengan mengalahkan Putri Musi Rawas 5-0, Rabu (16/6/2021) pagi.

Pada babak pertama, Arema Putri sudah unggul dua gol tanpa balas atas lawannya. Sheva Imut membuka skor dengan golnya di saat laga baru berjalan 10 menit, lalu digandakan lewat gol Regina Tiofanny di menit 31.

Babak kedua baru berjalan sembilan menit, tepatnya di menit 44, Sabrina Mutiara melesakkan gol ketiga Arema Putri. Gol kedua Sabrina di menit 56 kembali mengubah papan skor menjadi 4-0 untuk Arema Putri.

Gol pamungkas Susi Susanti di menit 62 memastikan skuad asuhan pelatih Nanang Habibi itu meraih kemenangan 5-0. Kemenangan itu membuat mereka mengoleksi poin sempurna sembilan.

Inilah Hasil Pertandingan yang membuat Arema Putri Jadi Juara Grup B

Minggu, 13 Juni 2021
Arema Putri 26-0 Suryanaga Palembang

Senin, 14 Juni 2021
Arema Putri 6-0 Moodboster Palembang

Rabu, 16 Juni 2021
Arema Putri 5-0 Putri Musi Rawas

Top Skor Arema Putri

Anisya Widya 5 gol
Yuniar Hera 5 gol
Regina Tiofanny 4 gol
Sheva Imut 4 gol
Sabrina Mutiara 4 gol (1 dari penalti)
Susi Susanti 3 gol
Hamida Kurnia 3 gol
Shafira Ika 2 gol
Jasmine Sefia 2 gol (pk)
Dian Khusnul 2 gol
Chelsea Setya 1 gol (1 dari penalti)
Nofa Sofi 1 gol
Syafira Azzahra 1 gol

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya