Hasil Liga 1 2023-2024: Persib Bandung vs Arema, 8 November 2023 (HT)

- Advertisement -

Babak pertama laga Persib Bandung vs Arema di Pekan 19 Liga 1 2023-2024 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara tertinggal dengan skor 1-2 dari Maung Bandung.

Dalam laga babak pertama yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (8/12/2023), pukul 15.00 WIB itu sempat diwarnai kejar-kejaran skor. Persib sempat unggul, Arema menyamakan kedudukan, lalu tertinggal lagi.

Siaran langsung pertemuan kedua tim ini bisa disaksikan Aremania dan Aremanita di Indosiar dan aplikasi Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

Inilah Jalannya Babak Pertama Persib Bandung vs Arema

Pada menit 8, Persib langsung mendapatkan peluang pertama lewat titik penalti. Hadiah penalti diberikan wasit setelah Raphael didakwa melakukan pelanggaran handsball atas tembakan Ciro.

GOL! Eksekusi penalti yang diambil David da Silva membawa Persib unggul 1-0 di menit 9. Tendangannya ke arah gawang sebelah kanan sebenarnya bisa dibaca dengan baik oleh kiper Julian Schwarzer, tapi tangannya gagal menjangkau bola di pojok kanan bawah.

Peluang pertama didapatkan Arema di menit 13 lewat serangan balik cepat. Sodoran diberikan Gustavo kepada Lokolingoy yang bergerak dari sisi kiri pertahanan Persib, tapi bola diserobot Edo.

GOOOOOOOL!! Dedik Setiawan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 16. Sebuah serangan balik cepat dari aksi solo run Charles Lokolingoy, sepakan dilepaskannya, tapi mampu diblok kiper Teja Paku Alam. Bola mental disambar dengan kaki kanan Dedik ke gawang kosong!

GOL!! Ciro Alves kembali mengubah angka di papan skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Persib. Umpan dari David da Silva sukses diterimanya dengan kontrol dada, dan sepakan kaki kanannya tak dapat dihentikan Julian.

Ciro nyaris membawa Persib memperbesar keunggulannya di menit 43. Sepakan kaki kananya masih mampu diselamatkan Julian dengan kaki kanannya sehingga bola tak mengancam gawang Arema.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya