Hasil Liga 1 2023-2024: Persikabo 1973 vs Arema, 1 Maret 2024 (HT)

- Advertisement -

Babak pertama laga Persikabo vs Arema di Pekan 27 Liga 1 2023-2024 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara bermain imbang 0-0 dengan Laskar Padjadjaran.

Dalam laga yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (1/3/2024), pukul 15.00 WIB itu kedua tim sama-sama menciptakan peluang untuk mencetak gol. Namun, tak ada gol yang terjadi hingga istirahat turun minum.

Siaran langsung pertemuan kedua tim ini bisa disaksikan Aremania dan Aremanita di Indosiar dan aplikasi Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

Inilah Jalannya Babak Pertama Persikabo 1973 vs Arema

Peluang pertama di babak pertama didapatkan Persikabo. Namun, sepakan keras kaki kanan Keven dari dalam kotak penalti belum mengarah ke gawang Arema.

Pada menit 14, Dedik berhasil mengirimkan umpan terobosan yang dijangkau Farizi di sisi kanan pertahanan Persikabo. Bola disodorkannya ke muka gawang, tapi jatuh di pelukan kiper Malik.

Tembakan dilepaskan Lokolingoy menerima umpan manis Maulana mengancam gawang lawan di menit 17. Sayangnya, bola masih bisa diblok pertahanan Persikabo.

Dua menit berselang, Arema kembali menciptakan peluang lewat Dendi. Sepakan kaki kirinya masih mampu diselamatkan Manahati yang membelokkan bola tak jadi ke gawangnya.

Persikabo mendapatkan peluang emas dari crossing Myan di sisi kiri pertahanan Arema. Tapi, bola hasil sepakan Keven yang menerima umpan itu malah mengarah ke atas mistar gawang.

Kemaluddin turut mengancam gawang Arema semenit berselang. Sepakan spekulasi dari luar kotak penalti menerima umpan Keven juga masih meniggi.

Di menit 32, giliran Keven yang membuang peluang untuk membawa Persikabo unggul. Berawal dari serangan balik, tusukan di sisi kiri pertahanan Arema, tembakan dilepaskan, tapi bola mengarah ke pelukan kiper Julian.

Tendangan bebas didapatkan Dedik di sekitar area kotak penalti di menit 35. Eksekusinya terlalu pelan sehingga bola sepakannya masih bisa ditangkap dengan baik oleh Husna.

Pada menit 38, tendangan bebas Arkhan menghasilkan skrimit di depan gawang Persikabo. Bola pantul hasil sapuan Husna coba disundul Dendi, tapi bola kembali ke pelukan Husna.

Dimas menyia-nyiakan peluang di menit 39 untuk menjebol gawang Arema. Sepakan kaki kanannya ternyata masih belum bisa mengarahkan bola ke gawang lawan.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya