Hasil Liga 1 2023-2024: PSIS Semarang vs Arema, 9 Agustus 2023 (HT)

- Advertisement -

Babak pertama laga PSIS Semarang vs Arema di Pekan 7 Liga 1 2023-2024 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara bermain imbang tanpa gol hingga waktu turun minum.

Dalam laga yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Rabu (9/8/2023), pukul 15.00 WIB itu kedua tim sudah berupaya untuk menciptakan peluang. Namun, gol yang dinanti-nanti tak kunjung tercipta, baik dari PSIS maupun Arema.

Siaran langsung pertemuan kedua tim ini bisa disaksikan Aremania dan Aremanita di Indosiar dan aplikasi Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

Inilah Jalannya Babak Pertama PSIS Semarang vs Arema

Peluang pertama di awal babak pertama ini datang dari Arema. Sebuah umpan lambung yang dikirim Rafli mampu diterima Dedik di menit 7. Sayang, sepakan keras yang dilepaskannya masih belum menemui sasaran.

Gustavo nyaris membawa Arema unggul di menit 12 dengan kaki kirinya. Sepakannya di tengah kerumunan pemain PSIS meluncur deras ke gawang lawan, tapi masih sanggup ditepis kiper Satryo.

Tendangan pojok semenit kemudian juga berbuah peluang lainnya di depan gawang PSIS. Sepakan Bagas dari sudut lapangan mampu disambut Diarra dengan sundulan kepalanya, tapi bola melebar.

Pada menit 17 giliran PSIS yang mengancam gawang Arema. Penetrasi Gali ke dalam kotak penalti berakhir dengan sontekan ke muka gawang, tapi bola yang menyentuh badan pemain Arema bisa ditepis Julian.

Gali kembali menebar ancaman bagi gawang Arema di menit 37. Namun, sepakan keras yang coba dilakukannya masih meninggi di atas mistar gawang PSIS.

Lima menit jelang babak pertama bubar, Diarra mencoba mengarahkan bola menyambut umpan tendangan pojok Dewangga. Namun, bola sundulannya itu melntas di atas mistar gawang Julian.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya